Jadilah Lelaki Baik, Yang Tetap Setia Meski Godaan Untuk Selingkuh Terlihat Lebih Membahagiakan

  • 15.5K
    Shares

Jadilah kamu lelaki yang baik dan tetaplah selalu menjadi lelaki yang baik, yang pandai menghargai dan menjada perasaan seorang wanita. Yang akan selalu mampu setia walau godaan untuk mendua terlihat lebih menggoda.

Jadilah lelaki sejati yang tetap bisa setia meski godaan untuk mendua menggoda naluri lelakimu ketika melihat yang lebih sempurna ddari pasanganmu. Jadilah lelaki yang baik yang tidak mudah mempermainkan perasaan wanita hanya demi sebuah kepuasan.

Lelaki Yang Bisa Setia Meski Godaan Untuk Selingkuh Terlihat Lebih Membahagiakan Adalah Lelaki Sejati

fb.me//ZMcherie

lelaki yang tetap mampu setia meski godaan untuk selingkuh tampak lembih membahagiakan itu adalah lelaki sejati. Dia mampu mengendalikan “naluri lelakinya” untuk tidak mengedepankan nafsunya.

Dia menyadari bahwa hubungan bukanlah sekedar kebutuhan saja melainkan jauh lebih mendalam, yaitu soal perasaan, perasaannya nyaman bagi dirinya dan perasaan untuk tidak menyakiti seseorang yang sangat mencinta dirinya.

Jadilah Lelaki Baik! Yang Tidak Mudah Menyakiti Hati Seorang Wanita Dan Tak Membiarkan Wanita Lainnya Dicap Perempuan Murahan

fb.me/TidarutPhotographer

Ketika seorang laki-laki mampu untuk setia pada pasangannya maka dia telah menyelamatkan dua hati wanita sekaligus. Yang pertama dia menyelamatkan hati wanitanya dengan cara tidak melukainya dengan menyelingkuhinya, dan yang kedua dia menyelamatkan wanita yang menggodanya dari cap wanita murahan, perebut atau perusak hubungan orang.

Godaan Untuk Selingkuh Akan Selalu Terlihat Lebih Membahagiakan, Karena Kalau Terlihat Menyakitkan Namanya Cobaan

zmcherie.wordpress.com

Godaan untuk selingkuh itu akan selalu kelihatan lebih membahagiakan, lebih menyenangkan dan selalu tampak memberimu kepuasan, sebab godaan intu pada dasarnya ingin menjatuhkanmu, ingin menjatuhkanmu pada penderitaan dan juga penyesalan. Apapun yang namanya godaan pasti akan selalu tampak menyenangkan sebab kalau tampak menyakitkan namanya bukan godaan tapi cobaan.

Mencintai Satu Hati Dan Setia Itu Sangat Mulia Dan Menyelamatkan Dirimu Dari Kejamnya Sebuah Karma

zmcherie.wordpress.com

Percayalah bahwa mencintai satu wanita alais tetap setia itu sangat mulia, dan sudah pasti akan memudahkan hidumu. Sebab ketika kamu selingkuh kau akan mendapatkan balasan yang lebih menyakitkan sebagai hukuman karena telah menyakiti hati seorang wanita yang tulus mencintai dirimu.

Kalaupun Memang Sudah Tidak Merasa Nyaman Pada Hubunganmu, Memilih Untuk Mengakhiri Hubungan Jauh Lebih Baik Dari Pada Diam-Diam Selingkuh

zmcherie.wordpress.com

Kalaupun kamu merasa sudah tidak nyaman pada hubunganmu, karena wanita yang kamu pacari ternyata wanita yang tidak benar (bukan karena kalah menggoda dari wanita yang menggodamu) akan jauh lebih baik jika kamu mengakhiri hubunganmu saja.

Dari pada kamu diam-diam menyelingkuhi pasanganmu.Bagi wanita baik-baik yang mencintaimu setulus hati diselingkuhi itu adalah hal yang paling menyakitkan, tapi tidak bagi wanita murahan yang tidak tulus mencintaimu.