Jadilah Laki-Laki Yang Mencintai Perempuan Seutuhnya, Bukan Sebutuhnya

  • 32.2K
    Shares

Laki-laki yang penuh dengan kasih itulah laki-laki yang dibutuhkan oleh perempuan. Tetapi bukan laki-laki yang penyang kepada semua perempuan. Ia hanya penyayang kepada perempuannya saja, bukan kesemua perempuan yang ia dekati.

Oleh karena itu jadilah laki-laki yang mencintai perempuan seutuhnya. Bukan laki-laki yang mencintai perempuannya dengan subutuhnya saja. Karena banyak laki-laki yang hanya mencintai perempuannya saat ia merasa butuh saja.

Karena Laki-Laki Yang Baik Itu Akan Memperlakukan Perempuan Dengan Baik Juga

dramabeans.com

Jangan jadi laki-laki yang brengsek yang tidak tau caranya mengahragai perempuan. Karena hanya laki-laki yang tidak baiklah yang bisa mempermainkan perasaan perempuan.

Maka dari itu jadilah laki-laki yang baik-baik yang mampu mencintai perempuannya dengan seutuhnya. Jangan pernah mempermainkannya. Karena hanya laki-laki yang baiklah yang akan memperlakukan perempuan dengan baik.

Kalau Hanya Mencintai Perempuan Sebutuhnya Saja, Itu Sudah Menandakan Kamu Bukan Laki-Laki Yang Baik

dramabeans.com

Laki-laki yang baik itu tidak akan pernah menyakiti hati perempuan yang mencintainya. Apalagi dengan pura-pura mencintainya, tetapi malah mencintai saat kamu butuh saja.

Itu namanya bukan cinta tapi kamu hanya memperalat perempuan yang mencintaimu. Kalau sudah seperti itu, berarti itu sudah menandakan bahwa kamu bukanlah laki-laki yang baik.

Karena Laki-Laki Seperti Itu Hanya Datang Disaat Dia Merasa Butuh Saja, Iya Tidak Benar-Benar Mencintai Perempuan Dengan Tulus

dramabeans.com

Laki-laki yang tidak baik itu datangnya paling saat dia ngerasa butu aja. Selebihnya ia bakalan modo amat, bakalan sia-sian kamu, tidak akan mengahargai kamu.

Dia emang bilang cinta sih, tapi kalau cintanya cuma seperlunya dan sebutuhnya buat apa juga. Perempuan mana yang bakalan mau dicintai oleh laki-laki yang hanya mencintainya dengan seperlunya saja.

Maka Jadilah Laki-Laki Yang Tahu Bagaimana Caranya Mengahargai Dan Mencintai Perempuan

dramabeans.com

Jangan menjadi laki-laki yang hanya pintar menyakiti hati perempuan dan membuat perempuan nangis karena merasa kecewa dan terluka olehmu. Jadilah laki-laki yang tau bagaimana caranya menghargai dan mencintai perempuan dengan benar.

Sayangi dia, cintai dia dengan tulus. Buat dia merasa beruntung memilikimu dan bersyukur mendaptkan laki-laki sepertimu. Jagan buat dia menyesal telah mencintaimu.

Dan Jadilah Laki-Laki Yang Memang Benar-Benar Mencintai Perempuan Dengan Seutuhnya, Selalu Menjaga Perasaanya Dan Tulus Mencintainya

dramabeans.com

Jadilah laki-laki yang diidam-idamkan oleh seorang perempuan. Yang mampu mencintai perempuannya saja, yang bisa mejaga perasaan perempuan yang kamu cintai.

Dan cintailah perempuan dengan seutuhnya, tuluslah dalam mencintainya. Jangan pernah mencintai perempuan hanya saat kamu butuh saja. Setelah merasa tidak butuh kamu hanya meinggalkannya begitu saja.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *