Jadi Orang Itu Kudu Pinter, Bahagia Yang Dijalani, Gak Bahagi Ya Diakhiri. Jangan Betah Menderita

  • 283
    Shares

Emang gak segampang ngebalikin telapak tangan atau ngomong sih, tapi kalau kita mau sedikit saja punya rasa percaya diri dan cuek semua bakalan bisa kamu lakukan. Semua bakalan terasa lebih mudah bergantung cara berpikirmu dan begitu juga sebaliknya.

Kalau kau bisa percaya diri dan termasuk orang yang pinter dan cerdas, kamu pasti bakalan bahagia. Kamu akan bisa mengakiri segalanya yang membuatmu tak bahagia dan akan hidup bahagia.

Jadi Orang Itu Kudu Pinter Dalam Urusan Cinta, Kalau Dia Sering Nyakitin Dan Maunya Selalu Dimengerti Tinggalkan Saja

elizabethwellsphoto.com

Dalam urusan cinta kau butuh pintar dan punya rasa percaya diri yang tinggi, agar kau mampu meninggalkan siapa saja yang menyakiti dirimu.

Agar kau tak merasa berat meninggalkan seseorang yang hanya mampu menciptakan derita dalam hidupmu.

Jadi Orang Itu Kudu Pinter Dalam Urusan Masa Depan; Kalau Sudah Ada Lelaki Baik Yang Mau Seriusan, Tinggalkan Saja Lelaki Yang Hanya Memberi Kaketidak Pastian

pixabay.com

Mengenai masa depanmu sendiri kamu harus pinter mencari pasangan hidupmu, yang harus kamu pikirkan bukan soal apa yang kamu rasakan sekarng, tapi bagaimana masa depanmu.

Jangan tunggu lelaki yang tak jelas, kalau sudah ada yang lebih siap pilihlah dia. Percayalah enggak punya uang ketika sudah punya anak sama masih masa-masa ngekos itu beda banget.

Dalam Urusan Pertemanan; Jangan Berempati Sama Teman Yang Suka Nusuk Dari Belakang Atau Cuma Datang Ketika Lagi Butuh Aja

instagram.com/magicmoments_ae

Soal urusan pertemanan jangan pernah lagi berempati sama temen yang suka nusuk dari belakang, jangan mau lagi bantuin temen yang hanya datang saat butuh saja.

Maafkan semua kesalahan teman-temanmu tapi jangan lagi mau berempati sama temen yang bermuka dua. Berteman gak harus segitunya.

Dalam Urusan Pergaulan Bertemanlah Dengan Orang Yang Baik Yang Bisa Membuatmu Hidup Lebih Baik

instagram.com/magicmoments_ae

Bergaulah dan bertemanlah dengan sebanyak-banyaknya orang, orang yang baik yang bisa membuatmu lebih baik dan mau saling membantu dalam kesusahan, bukan teman yang cuma ada maunya aja.

Dalam kehidupanmu kau butuh berteman dengan orang tapi tidak harus berteman dengan orang yang suka manfaatin orang lain, dengan menjual iba, alasan perteman atau hal-hal lainnya cuma demi memanfatin hidupmu.

Dalam Kehidupan Sehari-Hari Kau Perlu Punya Sedikit Rasa “Bodo Amat” Terhadap Apa Kata Orang-Orang Biar Enggak Merasa Stres

elizabethwellsphoto.com

Dalam kehidupan sehari-hari kadang kau perlu punya rasa bodoh amat sama apa kata orang dan yang dipikirkan orang.

Selama kau tidak menyakiti orang lain, lakukan apa yang ingin kamu lakukan, meski banyak orang yang mencibir, kadang orang itu cuma taunya ngomong aja dan bodoh amat sama apa yang kamu rasa.

Jangan Betah Menderita Dan Mau-Mau Saja Dibuat Menderita Sama Orang Lain, Karena Ini Hidupmu Kamu Yang Paling Tau Bahagia Itu Seperti Apa Rasanya

elizabethwellsphoto.com

Ketika kau lebih pintar dalam mengendalikan dirimu sendiri dan mengambil keputusan, maka kau akan hidup lebih baik dan bahagia.

Ingat jangan mau menderita dan dibuat menderita sama orang yang sebenarnya gak peduli sama apa yang kamu rasa.