Jadi Cewek Itu Seharusnya Sibuk Mencari Pria Single Untuk Dijadikan Suami Bukan Sibuk Ngerebut Suami Orang

Jaman sekarang itu kalau jadi cewek seharusnya sibuk nyari cowok yang masih singel buat dijadikan suami. Bukannya sibuk negrebut suaminya perempuan lain karena dirasa mapan dan sesuai keriteriamu.

Kalau kamu merasa sebagai cewek baik-baik dan cewek terhormat serta berkualitas ya carilah pria single, buakan pria beristri. Kalau kamu sibuk ngerebut suaminya orang itumah namanya perempuan murahan.

Jadilah Wanita Muda, Seperti Kebanyakan Wanita Muda Pada Umumnya Yang Sibuk Nyari Pria Muda Dan Single Untuk Dijadikan Suami

fb.me/ZMcherie

Jadilah wanita muda kekinian, yang sibuk nyari pria muda, seumuran dan single untuk dijadikan suami. Wanita muda kekinian itu, ya wanita muda seperti umumnya, berjuang mencari lekai seumuran yang cocok dan mau ngajak berjuang bersama.

Jangan Jadi Wanita Muda Murahan Yang Sukanya Godain Lakinya Orang Karena Pengen Hidup Enak

fb.me/roops8

Jangan jadi wanita tidak seperti pada umumnya, jangan jadi wanita murahan dimana wanita jaman sekarang sibuk nyari pria muda single untuk dijadikan suami, kamu malah sibuk nyari suaminya orang buat dijadikan suami.

Kalaupun Harus Nyari Pria Berumur Usahakan Bukan Suaminya Orang. Dudapun Tidak Masalah Asalkan Bukan Duda Yang Cerai Karena Kamu Goda

fb.me/ZMcherie

Kalaupun kamu pengen menikah sama cowok atau lelaki berumur, matang dan mapan, carilah yang masih single banyak kok cowok jaman sekarang yang nunggu mapan dulu baru nikah.

Kalaupun pengen sama yag lebih tua atau duda gak masalah, boleh-boleh saja banyak kok duda keren diluar sana. Asalkan jangan duda yang cerai sama istrinya gara-gara kamu godain.

Kamu Masih Muda, Jangan Suka Menggoda Suami Orang Nanti Kena Karmanya Baru Taurasa

fb.me/Thanyarat Charoenpornkittada

Nikmati masa mudamu, carilah yang mau sama-sama berjuang denganmu, jangan suka menggoda suaminya orang. Kalau kamu suka goda suaminya orang nanti kena karmanya baru taurasa.

Kalau Kamu Suka Suaminya Orang Karena Dia Mapan, Ingat Kemapanannya Itu Rejeki Istrinya Bukan Rejekimu

fb.me/remembrance.life

Kalau kamu suaka suaminya orang karena alasan materi, ingat kekayaannya itu rejeki istrinya bukan rejekimu.

Nanti setelah berhasil kamu rebut rejekinya pun akan berubah, bisa saja jatuh miskin karena rejekimu sedikit. Mana ada rejekinya ‘maling’ berkah?

Jangan Kalah Sama Tante-Tante, Mereka Aja Janda Masih Cari Pria Muda Single Tapi Kamu Yang Muda Malah Maunya Suami Orang

fb.me/Thanyarat Charoenpornkittada

Berkacalah pada tante-tante yang sudah janda itu, mereka saja mau cari yang masih single, bukan karena mereka pengen pasangan yang muda.

Tapi mereka cari brondong yang mau diajak untuk berjuang bersama, sebagaimana dulunya ia berjuang dengan suaminya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *