Ini Bibir Gak Tau Udah Berapa kali Dipakai Buat Pura-Pura Senyum Agar Terlihat Baik-Baik Saja

  • 432
    Shares

Pura-pura baik-baik saja itu mudah banget, cukup dengan selalu tersenyum meskipun hati sedang terluka dan sedih. Orang lain pun akan mengira bahwa kamu baik-baik saja.

Padahal hatimu sedang menahan rasa sedih dan hatimu selalu berdoa agar selalu dikuatkan. Sama halnya denganku yang selalu berdoa agar dikuatkan. Aku sudah tidak tau ini yang keberapa kalinya. Yang aku tau bibir ini selalu aku pakai untuk berpura-pura tersenyum.

Udah Terlalu Sering Pura-Pura Senyum Hanya Karena Ingin Menunjukkan Bahwa Aku Baik-Baik Saja

Dramabeans.com

Meskipun sejujurnya aku ingin menangis, tetapi aku tidak ingin menangis didepan orang banyak. Satu-satunya jalan untuk menetupi semua kesedihanku hanyalah dengan tersenyum semanis mungkin. Bagiku sudah terlalu sering pura-pura tersenyum, dan semua itu aku lakukan hanya ingin menunjukkan bahwa aku baik-baik saja.

Bener-Bener Gak Tau Udah Berapa Kali Bibir Ini Dipakai Buat Pura-Pura Senyum

Dramabeans.com

Mana mungkin bisa dihitung, karena yang aku lakukan hanyalah selalu tersenyum setiap saatnya. Jadi bener-bener gak tau udah berapa kalinya bibir ini aku pakai buat pura-pura tersenyum.

Tersenum seolah-olah hidupku baik-baik saja dan selalu tersenyum seolah-olah hatiku baik-baik saja. Padahal jauh didalam hatiku ingin ada seseorang yang selalu mengerti tanpa aku jelaskan. Ingin ada seseorang yang bisa menemaniku dan selalu menguatkanku.

Udah Gak Bisa Dihitung Karena Udah Terlalu Sering Tersunyum Dan Ingin Terlihat Baik-Baik Saja

Dramabeans.com

Udah terlalu sering tersenyum hingga gak bisa dihitung dari saking terlalu seringnya. Terlalu sering tersenyum dan ingin terlihat baik-baik saja. Ingin terlihat baik-baik saja seolah-olah tidak terjadi apa-apa pada hidupku.

Namun jauh didalam hatiku, aku ingin semuanya ini cepat berakhir. Aku juga ingin merasakan kebahagian yang sesungguhnya. Tersenyum dengan tulus karena memang merasakan kebahagian. Bukan tersenyum hanya karena menutupi luka.

Bahkan Lebih Sering Dipakai Buat Pura-Pura Tersenyum Bahagia Dari Pada Tersenyum Yang Memang Benar-Benar Bahagia

Dramabeans.com

Jika diingat kembali, senyum yang memang benar-benar tulus dari hati karena merasa bahagia dan yang tersenyum hanya karena ingin menutupi luka dan ingin terlihat baik-baik saja. Maka akan lebih sering tersenyum hanya karena berpura-pura baik-baik saja. Dari pada tersenyum karena memang merasa sangat bahagia.

Cuma Ingin Menunujukkan Bahwa Aku Baik-Baik Saja, Harus Rela Berpura-Pura Selalu Tersenyum Manis Menutupi Semua Kesedihan Dan Rasa Sakit

Dramabeans.com

Karena dengan senyuman mampu akan membuat orang lain percaya bahwa aku baik-baik saja. Karena bagi mereka, apa yang mereka lihat dengan mata kepala mereka adalah kenyataannya.

Jadi sekalipun yang aku berikan adalah senyuman untuk menutupi luka, mereka akan mengira aku bahagia dan baik-baik saja. Dikatakan aku baik-baik saja bagiku sudah cukup tanpa harus tau bagaimana sesungguhnya yang aku rasakan dan yang aku alami.