Ingat! Yang Sayang Belum Tentu Mau Berjuang Karena Yang Sering Bilang Sayang Biasanya Cuma Dimulut Doang

Perasaan sayang itu tidak akan terbukti bahwa itu perasaan yang sesungguhnya jika tidak dibuktikan dengan perjuangan serta pengorbanan untuk orang yang disayang.

Ketahuilah bahwa semua orang bisa mengatakan sayang namun tak semua orang mau berjuang demi orang yang dia sayang.

Tak Perlu Mengobral Kata Sayang Jika Ujung-Ujungnya Menyerah Dan Tidak Mau Berjuang

Are you human too Via dramabeans.com

Yang diinginkan semua orang adalah bukti dari kasih sayang oleh sebab itu tak perlu mengobral kata sayang jika memang tidak mau berjuang.

Berjuang adalah salah satu bukti bahwa perasaan sayang yang diucapkan adalah perasaan yang tulus dari hati bukan hanya sekedar ucapan takberarti.

Perjuangan Itu Adalah Bukti Rasa Sayang, Maka Percuma Bilang Sayang Jika Tidak Mau Berjuang

Are you human too Via dramabeans.com

Tak ada yang bisa dipercaya dari seseorang yang bisanya hanya mengatakan sayang tapi tidak mau berjuang. Percuma saja bilang sayang jika ujung-ujungnya menyerah bahkan tidak mau berjuang demi orang yang disayang.

Yang Mau Berjuang Itu Sudah Pasti Sayang Sedangkan Yang Sayang Belum Tentu Mau Berjuang

Are you human too Via dramabeans.com

Bukan perasaan sayang namanya jika enggan untuk berjuang karena pada akhirnya yang ingin dilihat oleh semua orang adalah bukti dari perasaan sayang itu sendiri.

Maka berjuanglah untuk orang yang kau sayang agar yang kau sayang percaya bahwa perasaanmu sayangnya tidak main-main karena bukan hanya diucap dari mulut belaka.

Terkadang Yang Selalu Bilang Sayang Itu Hanya Dimulut Doang Bukan Dari Hati Terdalam Oleh Sebab Itu Ia Enggan Untuk Berjuang

Are you human too Via dramabeans.com

Tak perlu percaya pada seseorang yang selalu mengatakan sayang hingga pada akhirnya ia membuktikan perasaan sayangnya dengan sebuah pengorbanan serta sebuah perjuangan.

Lihatlah bagaimana sikapnya bukan hanya didengar apa saja perkataannya. Karena yang sungguh-sungguh menyayangimu pasti akan memperjuangkanmu.

Maka Pilihlah Seseorang Yang Mau Berjuang Bukan Seseorang Yang Hanya Pandai Mengobral Kata Sayang

Are you human too Via dramabeans.com

Jangan mudah percaya kepada seseorang yang mengatakan sangat menyayangimu. Jangan terlalu percaya hingga akhirnya ia yang membuatmu yakin dengan perjuangan yang ia lakukan terhadapmu.