Hubungan Yang Sempurna Itu Ketika Terdapat Dua Orang Yang Sama-Sama Tak Pernah Menyerah Satu Sama Lain




Hubungan akan tetap utuh jika kedua belak pihak saling memperjuangkan. Bukan hanya salah satu pihak saja yang berusaha mempertahankan dan memperjuangkan.Karena hubungan yang sempurna itu adalah ketika terdapat dua orang yang sama-sama mau berjuang, yang sama-sama mau berusaha tanpa mengenal lelah.

Hubungan Itu Tak Selalu Indah, Harus Melewati Banyak Hal Yang Mencoba Menghadang

Dramabeans.com

Karena didalam suatu hubuangan itu bukan tentang siapa yang paling sayang dan siapa yang paling cinta. Namun tentang siapa yang bertahan meski ada cobaan yang mengghadang.

Seberat apa pun masalah yang sedang dihadapi, tidak akan pernah menyerah. Meski harus melewati banyak hal pasti akan berusaha untuk melewatinya. Karena ia sadar bahwa hubungan itu tak selalu indah.

Jalan Cinta Tak Selalu Mulus, Adakalanya Berliku Bahkan Terjal

Dramabeans.com

Cinta bukanlah suatu hal yang bisa membuat seseorang bahagia. Namun cinta bisa membuat seseorang menderita. Karena jalannya cinta itu tak selalu mulus dan mendatangkan kebahagiaan.

Adakalanya harus melewati jalan yang berliku bahkan terjal. Namun tidak akan membuat seseorang berhenti berusaha dan menyerah jika memang benar-benar cinta.

Hubungan Yang Sempurna Itu Ketika Dua-Duanya Saling Berjuang Bersama-Sama

Dramabeans.com

Hubungan yang paling sempurna bukan milik mereka yang selalu tertawa dan terihat bahagia. Tapi hubungan yang sempurna adalah milik mereka yang dua-duanya sama-sama saling berjuang dan berusaha. Hubungan yang sempurna adalah milik mereka yang tidak pernah mau menyerah dengan hubungan yang mereka jalani.

Saling Berusaha Tanpa Ada Kata Menyerah Satu Sama Lain

Dramabeans.com

Bukan hanya berjuang sendirian, bukan pula hanya berusaha sendirian. Namun keduanya saling berjuang dan berusaha, apa pun keadannya mereka melewatinya bersama-sama.

Tanpa ada yang mengeluh dan ingin pergi bahkan tidak pernah terbesit ingin meninggalkan. Selalu berusaha bersama-sama tanpa ada kata menyerah bagi mereka berdua.

Bukan Hanya Satu Orang Saja Yang Berjuang Dan Berusaha Namun Dua-Duanya Sama-Sama Berusaha Dan Berjuang Tanpa Mengenal Lelah

Dramabeans.com

Ketahuilah cinta itu bukan hanya sebelah pihak saja. Sampai kapan pun tidak akan pernah dikatakan sebagai cinta yang sempurna jika hanya satu orang saja yang berusaha berjuang dan mempertahankannya. Karena jika benar-benar cinta maka akn selalu berusaha dan berjuang tanpa mengenal kata menyerah.

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *