Hidupmu Tidak Akan Berakhir Hanya Karena Patah Hati. Sudahlah, Jangan Berlebihan Dalam Meratapi

  • 309
    Shares



Jangan terlalu berlebihan saat mencintai seseorang. Cintailah dengan sewajarnya saja, karena jika nanti kamu berpisah secara tiba-tiba, maka kamu tidak akan terlalu merasakan pedihnya ditinggalkan. Karena bukan suatu yang msutahil kamu ditinggal pergi secara mendadak olehnya.

Disaat kamu tidak ingin kehilangannya, disaat kamu tidak pernah berfikir untuk kehilangannya. Secara sepontan, ternyata ia lebih memilih pergi meninggalkanmu. Yang pasti kamu akan merasa sangat kehilangan dan bisa menerima kenyataan.

Oleh sebab itu cintailah orang yang kamu cintai dengan sewajarnya saja. Karena kamu sendiri tidak akan pernah tau ia benar-benar tercipta untukmu atau hanya sekedar singgah didalam hidupmu.

Saat Kamu Sedang Patah Hati, Jangan Pernah Merasa Bahwa Hidupmu Akan Hancur Dan Jangan Pernah Merasa Bahwa Kamu Tidak Bisa Hidup Tanpa Dia

Dramabeans.com

Jangan jadikan patah hati sebagai akhir dari hidupmu. Yang menimbulkan kesedihan yang berkepanjangan, dan merasa bahwa hidupmu benar-benar hancur.

Meski pun kamu tidak bisa mendapatkan kebahagian dari dia lagi, meskipun dia bukan milikmu lagi. Akan tetapi hidupmu terlalu berharga jika kamu terpuruk hanya karena kamu sedang patah hati dan kehilangannya.

Seolah-Olah Tidak Memiliki Semangat Lagi Untuk Hidup Dan Seoalah Kamu Tidak Akan Mendapatkan Kebahagian lagi

Dramabeans.com

Saat kamu sedang patah hati, jangan pernah membairkan dirimu sendiri kehilangan semangat. Apalagi kehilangan semangat untuk hidup dan seolah-olah tidak akan mendapatkan kebahagian lagi. Terlalu meratapi kepergiannya, erlihat begitu sedih dan menyedihkan.

Meskipun kamu merasakan kepedihan dan kesidahan yang teramat dalam. Jangan pernah merasa bahwa sakit hatimu dan patah hatimu akhir dari kebahagian dan hidupmu.

Padahal Semua Itu Hanya Tergantung Bagaimana Kamu Menyikapinya Saja, Jika Kamu Berlebihan Maka Kamu Akan Merasa Sedih Berkepanjangan

Dramabeans.com

Sakit hati, kehilangan adalah suatu hal yang bisa terjadi kapan saja ketika kamu sudah jatuh cinta dan mencintai seseorang. Oleh karena itu saat kamu merasa jatuh cinta dan memiliki seseorang yang kamu cintai. Maka jangan pernah berpikir bahwa dia akan menjadi milikmu selamanya. Karena bisa jadi dia bukanlah seseorang yang memang diciptakan untuk menjadi milikmu.

Cintai dia sewajarnya dan jangan terlalu berlebihan. Ketika kamu kehilangannya kamu tidak akan merasa sedih berkepanjangan. Semua itu tergantung bagaimana kamu menyikapinya, tidak perlu meratapi kesedihan dan kepergiannya.

Jika Kamu Bangkit Maka Kamu Akan Bisa Meraih Kebahagian Baru Dan Hidup Yang Lebih Baik Lagi

Dramabeans.com

Kecewa, rasa sakit dan terluka bukanlah suatu hal yang bisa membuat hidupmu hancur. Semua itu tergantung bagaimana kamu menyikapinya. Jika kamu sadar dan kamu cepat bangkit dari rasa sedih dan rasa sakitmu.

Maka kamu tidak akan terlihat menyedihkan hanya karena patah hati dan kehilangan. Maka kelak kamu juga bisa meraih kebahagian yang baru dan hidup yang lebih baik tentunya.

Sudahlah, Tidak Perlu Berlebihan Meratapinya, Karena Hidupmu Akan Baik-Baik Saja Tanpa Dia Dan Tidak Akan Berkahir Hanya Karena Kehilangannya

Dramabeans.com

Saat kamu patah hati dan kehilangan, bersedihlah sewajarnya. Karena sakit hatimu, patah hatimu dan kehilanganya bukan mengambil seluruh kebahagian yang ada didalam hidupmu. Percayalah bahwa kamu akan baik-baik saja tanpa dia.

Meskipun menurutmu sulit dan tidak mudah, yakinkan diri sendiri bahwa kamu bisa melewatinya. Jangan hanya diam dan selalu mengingatnya hingga terlihat begitu menyedihkan seolah-olah tidak memiliki semangat untuk hidup.