Hidup Terlalu Singkat Untuk Membatasi Dirimu Dengan Hanya Mencintai Seseorang Yang Tak Memberikan Kepastian

  • 1.6K
    Shares



Masih yakin ingin mencintai seseorang yang tak memberikanmu kepastian hingga sekarang? Masih yakin ingin setia sama seseorang yang sudah berulang kali menyakiti dirimu. Masih yakin ingin mempertahankan keinginanmu demi mendapatkan kamu inginkan bukannya yang kamu butuhkan?

Seyakin-yakinnya kamu bisa melakukan itu semua ingatlah satu hal bahwa hidupmu itu ada batasnya, karena kamu tidak selamanya akan hidup di dunia ini dan tidak selamanya kamu akan ada di usia muda seperti saat ini.

Hidup Ini Terlalu Singkat Untuk Menunggu Seseorang Yang Tak Pasti Sementara Kamu Tidak Akan Selamanya Selalu Muda

rsz_dramafever-compressed

Meskipun bukan produk makanan atau prduk olahan laainnya, kau harus tau bahwa kamu tidak akan hidup selamanya, dan kamu tidak akan selalu muda, secantik apapun kamu kalau kamu sudah menua kamu tidak akan cantik lagi. Lalu masih yakin kamu mau membuang waktu dan masa mudamu mencintai seseorang yang tidak pasti.

Seseorang yang tidak pasti itu memiliki dua alasan mengapa dirinya tidak memberikan kepastian sama kamu kalau bukan dia memang belum siap, dia pasti tidak yakin sama kamu alias memiliki wanita lain untuk diajak membangun masa depannya.

Jangan Berhenti Hanya Mencintai Satu Orang Saja, Karena Banyak Orang Di Luar Sana Yang Bisa Menjadi Penggantinya

rsz_myfiction370wordpresscom-compressed

Kenapa sampai sebegitunya ingin setia sama satu orang, iya kalau dia juga setia sama kamu. Kalau dia sudah gak setia sama kamu, tinggalkan karena di luar sana masih banyak orang yang bisa menjadi penggantinya. Yang sesungguhnya salah satu di luar sana adalah jodoh yang ditakdirkaan untukmu.

Jangan takut untuk meninggalkan hanya karena alasan kamu takut tak menemukan yang sama sepertinya. Karena yang sama sepertinya di luar sana banyak dan yang lebih baik darinya jauh lebih banyak. Tinggal kamu pilih sama yang seperti apa, sama berengseknya, sama baiknya atau pilih yang jauh lebih baik.

Hidup Ini Terlalu Singkat Maka Berhentilah Mencintai Seseorang Yang Membatasi Dirimu Dengan Aturan Ini Dan Itu

rsz_wwwdramafevercomaafgfda-compressed

Hidup ini singkat tidak selamanya kamu bisa bebas mengekspresikan masa mudamu, melakukan hal-hal yang kekanak-kanakan. Mengejar cita-citamu tanpa beban dan tanggung jawab. Jangan mencintai seseorang yang hanya akan menghalangimu mengejar masa depanmu dengan alasan itu ini yang dibuatnya sendiri yang sesungguhnya itu hanya akan menguntungkanmu.

Ingat ketika kamu dewasa kamu tak akan sebabas seperti saat masa mudamu yang bisa bebas melakukan hal-hal yang menyenagkan layaknya anakmu, kaalau sudah ketuaan nanti kamu dibilang tante-tante genit ya (maaf) 😀

Pikirkan Masa Depanmu Juga, Jangan Hanya Memikirkan Perasaanmu Saja, Karena Hidup Dengan Orang Kamu Cintaipun Tetap Tidak Akan Bahagia Jika Kau Tak Punya Masa Depan

rsz_dramafevercomm-compressed

Jatuh cinta sih jatuh cinta tapi jangan sampai membuat kamu lupa akan masa depan kamu, jangan hanya memikirkan perasaanmu saja, karena kamu juga butuh masa depan, sebab kamu akan hidup dimasa depan tidak diperasaanmu yang sekarang ini. Cinta sih cinta tapi jangan sampai melupakan cita-citamu/

Hidupmu singkat jadi jangan hanya gunakan waktumu untuk mementingkan perasaanmu saja, pikirkan masa depanmu, masa depanmu menjadi urusanmu jangan sampai kamu menyesal kemudian hari, karena hidup dengan orang yang paling kamu cintaipun kalau tak memiliki masa depan tetap nyesek, hidup tidak hanya harus penuh cinta tapi juga butuh uang.

Tidakkah Kamu Merasa Lelah Mencintai Tapi Tidak Dicintai, Mencintai Tapi Dibatasi, Tidakkah Kau Merasa Bahwa Kamu Tidak Bahagia Dengan Cinta Yang Seperti Itu?

kanayasakyla-compressed

Tidakkah kamu merasa lelah, tidakkah kamu merasa terbebani, tidakkah kamu merasa keberatan, mencintai seseorang yang harus memaksamu untuk selalu memaafkan kesalahannya, mencintai seseorang namun dibatasi melakukan itu ini, tidakkah kamu keberatan karena cintamu yang membebaskannya, yang ingin membahagiaknnya hanya dibalas dengan hal-hal yang mengecewakan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *