Herannya Dia yang Meninggalkan Justru Dialah yang Cepat Menemukan “Pengganti”

  • 340
    Shares

Yang ditinggalkan itu tidak pernah sama dengan yang meninggalkan. Yang ditinggalkan selalu merasakan sakit hati yang mendalam sedangkan yang meninggalkan belum tentu merasakannya.

Jika pun merasakan sakit hati pasti tidak seberapa masih jauh lebih tersakiti orang yang ditinggal pergi.

Yang Ditinggalkan Selalu Mendapatkan Rasa Sakit Yang Berlipat Ganda

plus.google.com

Entah kenapa yang ditinggal pergi selalu yang paling merasa tersakiti. Masih belum percaya bahwa dia sudah melakukan hal sekejam ini dan belum bisa menerima kenyataan bahwa dia benar-benar pergi meninggalkan.

Semua tidak bisa diterima dengan mudah lalu kemudian harus menerima rasa sakit baru karena ternyata dia sudah menemukan pengganti yang baru.

Belum Juga Sembuh Sudah Ditambah Dengan Luka Yang Baru

if we were a seasion via youtube.com

Rasa sakit yang semakin mendalam ketika dirimu yang ditinggalkan lalu kau harus menerima kenyataan bahwa dia sudah mendapatkan kebahagiaan.

Disaat luka hatimu belum sembuh luka yang lainnya datang dan bermunculan setelah kau tahu bahwa dia yang pergi meninggalkanmu sudah bahagia dengan yang baru.

Disakiti Dengan Cara Ditinggal Pergi Lalu Kemudian Secepat Kilat Sudah Menemukan Pengganti

if we were a seasion via youtube.com

Rasanya belum lama dia pergi meninggalkanmu, luka hatimu pun belum sembuh bahkan kau masih dalam tahap berjuang untuk menyembuhkan.

Lalu kemudian kau harus terluka lagi oleh kabar yang mengejutkan bahwa dia sudah menemukan pengganti. Rasanya semakin terluka dengan kejadian ini karena dengan mudah melupakanmu dan mendapatkan pengganti.

Yang Ditingklankan Masih Kesakitan Yang Pergi Sudah Bilang Selamat Tinggal Karena Sudah Mendapatkan Kebahagiaan

bintang.com

Mana mungkin dia bisa dengan mudah menemukan pengganti setelah pergi meninggalkanmu. Rasanya sulit diterima oleh akal jika memang tidak dipersiapkan sebelumnya.

Bisa jadi dipersiapkan sebelum pergi meninggalkanmu. Karena faktanya kau yang ditinggal pergi saja masih merasa kesakitan.

Lalu bagaimana mungkin dengan mudah dia mengatakan selamat tinggal lalu dengan mudah mendapatkan kebahagiaan.

Tak Ada Hati Dan Tak Berperasaan Karena Berbahagia Diatas Penderitaan

thoughtcatalog.com

Merasa dikhianati ketika baru saja ditinggal pergi lalu kemudian sudah menemukan pengganti. Benar-benar tidak memiliki hati dan perasaan sudah tega meninggalkan masih menyakiti dengan cara pamer kebahagiaan, sungguh benar-benar bahagia diatas penderitaan.