Hebatnya Perempuan Itu Tidak Pernah Ingin Membalas Laki-Laki Yang Sering Membuatnya Menangis

  • 4.8K
    Shares

Harusnya laki-laki itu tau dan sadar, bahwa perempuan yang ia sakiti dan sering dibuat menangis itu luar biasa hebatnya. Bahkan sama sekali tidak pantas menyakiti perempuan yang mencintainya. Karena seberapa sering laki-laki yang dicintainya menyakiti dan membuatnya menangis, ia masih tetap saja tidak bisa membalas dan tidak pernah ingin membalasnya.

Masihkah ingin menyakiti dan ingin membuat perempuan yang sangat mencintaimu menangis hanya karena kamu yang tidak bisa memperlakukan dia dengan baik dan tidak bisa menjaga perasaanya?. Dia mudah menangis bukan karena dia cengeng karena dia terlalu tulus menicntaimu sehingga dia dengan mudah menesteskan air mata ketika kamu menyakitinya.

Dari Sekian Banyak Perempuan Yang Dibuat Menangis Oleh Laki-Laki Yang Dicintainya, Ia Tidak Pernah Berfikir Untuk Membalasnya

dramabeans.com

Seorang perempuan itu memang terkenal dengan cengeng. Padahal sebetulnya dia tidak cengeng hanya saja dia memiliki hati yang lembut dan terlalu perasa. Makanya ketika ada orang yang menyaitinya ia mudah meneteskan air mata, apalagi yang menayitinya adalah laki-laki yang sangat ia cintai.

Karena seorang perempuan itu terlalu menggukana perasan dan hatinya. Beda dengan laki-laki yang lebih cenderung menggunakan otak dan pikirannya dari pada perasaan dan hatinya. Oleh sebab itu lebih mudah perempuan menangis dari pada laki-laki.

Karena Yang Sering Membuat Perempuan Menangis Itu Adalah Laki-Laki Yang Sangat ia Cintai

dramabeans.com

Faktanya yang ada memang seperti itu, seorang perempuan yang mudah menangis hanya karena menangsi laki-laki yang ia cintai. Walau tidak semua tangisannya selalu tentang cinta, masih banyak hal, kadang menangis tentang keluarga atau masalah yang lainnya. Tetapi yang paling bisa dan yang paling sering membuat perempuan menagis itu adalah laki-laki yang sangat ia cintai.

Kalau Sudah Laki-Laki Yang Sangat Ia Cintai Melukainya, Ia Akan Sangat Mudah Untuk Meneteskan Air Matanya

dramabeans.com

Karena perempuan itu memang diciptakan lebih lembut, lebih perasa dan lebih menggukana hatinya dari pada pikirannya. Sehingga ketika dia tersakiti dia dengan mudah akan meneteskan air matanya. Apalagi jika yang menyakiti adalah laki-laki yang sangat ia cintai, terkadang tanpa terasa air matanya suah jatuh begitu saja tanpa ia sadar.

Begitulah seorang perempuan yang sudah sangat tulus mencintai seorang laki-laki. Tetapi laki-lakinya hanya membuatnya selalu menangis dan terluka. Mungkin karena laki-laki tidak menggunakan perasaan dan hati, ia lebih menggunakan akal pikirannya yang dikedepankan.

Sekalipun Berulang Kali Ia Dibuat Menangis, Ia Masih Tetap Tidak Ingin Membalasnya

dramabeans.com

Ketahuliha wahai laki-laki, perempuan yang sangat mencintaimu itu tidak pernah ingin balas dendam membalas perbuatanmu yang selalu membuatnya menangis dan terluka. Sekalipun kamu membuat dia menangis berulang kali, ia masih bisa sabar, ia masih bisa kuat tetap mencintaimu dengan tulus tanpa ingin membalas perbuatanmu.

Itulah Kehebatan Perempuan Yang Sama Sekali Tidak Ingin Membalas Laki-Laki Yang Sering Membuatnya Menangis

dramabeans.com

Masihkah kamu berfikir bahwa perempuanmu itu lemah, cengeng dan manja. Masihkah kamu berfikir bahaw perempuan yang sangat mencintai kamu itu hanya ingin selalu dimengerti saja.

Padahal dialah yang selalu berusaha mengerti kamu, padahal dialah yang selalu berusaha mencintai kamu dengan tulus. Beribu kalipun kamu membuatnya menangis ia tidak pernah ingin membalanya, ia begitu sabar dan begitu hebat mencintai kamu. Sama sekali tidak pantas kamu membuatnya menangis.