Hati Yang Tulus Pastilah Akan Berakhir Dengan Bahagia Meski Pada Awalnya Selalu Disakiti




Terkadang kita merasa sia-sia menjadi orang yang tulus karena selalu disakiti. Seoalah-olah tidak pernah mendapatkan kebahgaiaan padahal kita selalu tulus dalam hal mencintai dan menyayangi.

Kita selalu disakiti, disia-siakan bahkan tidak dihargai. Kita berpikir masih kurang apa kah kita terhadapnya, kenapa masih saja tidak melihat ketulusan hati kita. Kita hanya selalu disakiti dan dibuat kecewa.

Tak Perlu Cemas Hanya Karena Selalu Disakiti, Selama Kamu Tulus Pada Akhirnya Kamu Akan Mendapatkan Kebahagian Juga

crowdpic.co.kr

Seakan-akan tidak akan guananya menjadi orang yang tulus ketika hanya disakiti terus menerus. Akan tetapi buanglah jauh-jauh pikiran yang membuat kamu merasa tidak berarti.

Tidak perlu cemas hanya karena selalu disakiti. Selama kamu memiliki hati yang tulus maka pada akhirnya kamu akan mendapatkan kebahagiaan dan dipertemukan dengan orang yang juga tulus.

Mungkin Awalnya Memang Selalu Disakiti, Namun Orang Yang Tulus Pastilah Akan Berkahir Dengan Bahagia

m.blog.naver.com

Tak mengapa mereka manyakitimu, tak masalah mereka tidak menghargai ketulusanmu. Karena diluar sana masih ada banyak yang bisa menghargaimu dan masih ada orang yang bisa menyangi dan mencintaimu dengan tulus juga. Bersabarlah mungkin awalanya memang selalu disakiti. Namun percayalah bawha orang yang tulus pastilah akan berkahir dengan bahagia.

Cukup Bersabar Ketika Disakiti Maka Kesabaran Itulah Akan Digantikan Dengan Kebahagiaan

m.blog.naver.com

Bersabarlah ketika disakiti, jangan pernah berpikir bahwa orang yang tulus itu tidak akan bahagia. Jangan pernah berpikir bahwa yang tulus itu akan selalu disakiti selamanya. Ketika disakiti tidak perlu membalas dengan menyakiti juga. Cukup bersabar maka kesabaran itulah yang akan diganntikan dengan kebahagiaan.

Hati Yang Tulus Akan Selalu Diberi Kebahagian Meski Awalnya Penuh Dengan Kesakitan

m.blog.naver.com

Miliki keyakinan bahwa orang tulus akan bersama orang yang tulus juga. Percaya saja bahwa yang tulus akan mendapatkan kebahagian meski pada awalnya yang didapat hanyalah rasa sakit dan kecewa.

Yang terpenting pada akhirnya akan mendapatkan kebahagian. Jika hanya awalnya saja yang disakiti semua itu hanyalah masalah waktu saja. Tetaplah bersabar maka kebahagiaan akan datang.

Percayalah Bahwa Awal Yang Menyakitkan Akan Berakhir Dengan Kebahagiaan

m.blog.naver.com

Setelah kesedihan pasti ada kebahgaian. Yang diawali dengan rasa sakit maka akan berakhir dengan kebahagiaan. Karena rasa sakit hanya akan menampung kebahagiaan yang semakin banyak. Semakin terluka, semakin merasa tersakiti maka semakin banyak menampung kebahagiaan yang akhirnya akan benar-benar mendapatkan kebahagian yang luar biasa.