Hati Yang Tulus Mencintai Tidak Akan Menyakitimu, Meskipun Selalu Kamu Sakiti

  • 899
    Shares

Orang yang mencintaimu dengan tulus tidak akan pernah akan menyakitimu. Meskipun kamu selalu sakiti. Bahkan terkadang orang yang mencintaimu dengan tuluslah yang paling sering dibuat kecewa dan terluka olehmu. Akan tetapi seberapapun luka yang ia dapatkan darimu, ia tidak akan pernah bisa menyakitimu.

Karena ketulusan cinta yang ia miliki lebih besar dari rasa cinta yang ia miliki terhadapmu. Sehinnga hati yang tulus mencintai tidak akan pernah menyakitimu, meskipun kamu selalu menyakitinya.

Seseorang Yang Benar-Benar Tulus Mencintaimu, Tidak Akan Membuatmu Kecewa, Sekalipun Kamu Sudah Membuatnya Kecewa Ratusan Kali

Dramabeans.com

Faktanya orang yang tuluslah yang sering merasa terluka. Dan orang yang benar-benar tuluslah yang selalu dibuat kecewa dan disakiti. Mungkin karena orang yang memang hatinya tulus untuk mencintai tidak akan membalas dengan rasa sakit juga.

Sehinnga dengan mudahnya disakiti dan dikecewakan. Bahkan sudah dikecewakan ratusan kalipun ia masih tetap cinta. Oleh sebab itu orang yang benar-benar tulus mencintai tidak akan membuatmu kecewa. Sekalipun kamu sudah membuatnya kecewa rasatusan kali.

Seseorang Yang Mencintaimu Tidak Akan Pernah Berpikir Untuk Melukaimu, Meskipun Kamu Selalu Melukai Hatinya

Dramabeans.com

Dia yang mencintaimu dengan tulus, tidak akan pernah rela melihatmu terluka. Ia tidak akan pernah berpikir untuk membuatmu terluka meskipun kamu selalu melukainya. Karena dia sudah tau bagaimana rasanya terluka dan tersakiti, jadi mana mungkin dia tega menyakiti orang yang dicintai. Tak peduli dia disakiti atau tidak, ia tidak akan pernah menyakiti orang yang ia cintai.

Hati Yang Tulus Mencintaimu, Tidak Akan Pernah Membuatmu Kecewa Apalagi Membuatmu Terluka Bahkan Ia Masih Ingin Tetap Menjaga Perasaanmu

Dramabeans.com

Orang yang mencintaimu dengan tulus, tidak akan pernah membuatmu kecewa apalagi terluka. Orang yang mencintaimu dengan tulus masih selalu ingin menjaga perasaanmu meskipun sudah terlalu sering kamu kecewakan.

Bahlan tidak pernah terlintas dibenaknya untuk membuatmu kecewa, dan tidak pernah memiliki niatan untuk menyakitimu. Karena hanya hati yang mencintai dengan tuluslah yang tidak akan pernah rela menyakiti orang yang diicntainya.

Hati Yang Tulus Mencintai Akan Tetap Mencintaimu, Meskipun Sudah Berulang Kali Kamu Menyakiti Hatinya

Dramabeans.com

Hati yang tulus mencintai, tidak akan mudah pergi. Apalagi jika hanya karena sering disakiti. Meskipun ia sudah berulang kali kamu sakiti, ia masih saja tetap mencintaimu.

Meskipun terkadang ia juga ingin membuang perasaanya terhadapmu. Akan tetapi yang namanya rasa itu gak pernah bohong. Jika cinta akan tetap cinta meskipun sering terluka.

Bahkan Ketika Kamu Selalu Menyakitinya Pun Ia Tiak Akan Membalas Dengan Menyakitimu Juga. Itulah Seseorang Yang Mencintaimu Dengan Ketulusan

Dramabeans.com

Mungkin ia juga ingin membuang perasaan cintanya sejauh mungkin ketika ia selalu disakiti. Akan tetapi meskipun dia tidak ingin mencintaimu lagi, ia tidak akan pernah membalas perbauatanmu yang selalu menyakitinya.

Ia tidak akan pernah bisa melukai orang yang ia cintai. Itulah mengapa seseorang yang mencintai dengan ketulusan tidak akan pernah menyakitimu meskipun kamu sering menyakitinya.