Hati Yang Tulus Mencintai, Tidak Akan Lelah Untuk Bertahan Dan Tidak Akan Menyerah Untuk Berjuang

  • 3.3K
    Shares



Siapapun kamu kalau sudah menemukan seseorang yang kamu cintai. Kemudian dengan sendirinya kamu mencintainya tanpa alasan. Yang kamu tau, kamu hanya mencintainya dengan tulus.

Hingga pada saatnya kamu akan merasakan bagaimana rasanya kamu akan tetap bertahan tanpa mengenal lelah, akan tetap berjuang dan tidak akan pernah menyerah. Itulah cinta yang tulus yang kamu miliki.

Seseorang Yang Mencintaimu Dengan Tulus, Ia Akan Terus Bertahan Tanpa Mengenal lelah Untukmu

dramabeans.com

Jangan kira dia yang selalu bertahan tidak pernah merasa lelah. Bahkan dia juga merasakan lelah juga tetapi ia lebih memilih terus bertahan karena cinta yang dia milliki memang benar-benar tulus.

Hingga dia tidak akan pernah merasa lelah meski sebetulnya ia juga merasakannya. Ia lebih memilih bertahan dan terus bertahan tanpa mengenal lelah untukmu.

Ia Akan Senantiasa Berjuang Dan Tidak Akan Menyerah Semua Itu Hanya Ingin Menunjukkan Betapa Dia Mencintaimu

dramabeans.com

Jangan pernah sia-saiakan orang yang menicntaimu dengan tulus. Karena ia akan senantiasa berjuang dan tidak akan pernah menyerah. Bukan karena dia bodoh dan tidak bisa mendapatkan orang yang lebih baik dari kamu.

Tetapi dia hanya ingin menunjukkan bahwa dia benar-benar mencintaimu dengan tulus. Ketahuilah bahwa sangat mencintaimu jangan pernah kamu sia-siakan. Karena menemukan orang yang tulus mencintaimu itu tidak mudah.

Meskipun Ia Sering Merasa Sakit Hati Dan Kecewa Ia Mampu Bertahan Karena ketulusan Cinta Yang Ia Miliki

dramabeans.com

Bahkan kamu sering membuatnya kecewa dan sakit hati. Tetapi ia bisa menyimpan rasa sakitnya. Ia benar-benar mampu bertahan karena ketulusan cinta yang ia miliki.

Meski kamu meihatnya seperti orang yang biasa saja tanpa merasa sakit hati dan kecewa. Ketahuilah jauh didalam hatinya ia merasa kecewa dan sakit hati. Tetapi ia lebih memilih terlihat baik-baik saja karena dia begitu mencintaimu.

Ia Masih Terus Mampu Dan Bisa Untuk Membuat Dirinya Tetap Bertahan Dan Tidak Menyerah

dramabeans.com

Kalau bukan karena ia mencintaimu dengan tulus, ia sudah pasti bakalan pergi ninggalin kamu, karena rasa kecewa dan sakit hati yang ia rasakan. Tetapi ia tetap saja masih terus bisa dan mampu untuk membuat dirinya sendiri tetap bertahan dan tidak pernah menyerah.

Maka dari itu berhentilah untuk membuat dia sakit hati dan membuat dia kecewa. Jaga perasaanya karena dia telah mencintaimu dengan tulus dan itu tidak mudah.

Itulah Ketulusan Cinta Dari Seseorang Yang Memang Benar-Benar Keluar Dari Hati Yang Paling Dalam. Merasa Tersakitipun Masih Tetap Bisa Bertahan

dramabeans.com

Terasa tidak mungkin jika disakiti masih tetap bertahan. Tetapi itulah kenyataan dari seseorang yang mencintai dengan tulus. Buktinya ia mampu tetap berathan dan tetap memperjuangkan cintanya meski ia merasa sakit hati dan merasa kecewa.

Karena kutulusan itu tidak mudah maka jangan pernah sia-saiakan dia yang telah mencintaimu dengan tulus. Sebelum kamu kehilangan dia, maka berhentilah membuat dia kecewa dan sakit hati.