Hati Yang Tulus Mencinta Takkan Menyerah Tuk Berjuang Terlebih Lagi Takkan Mudah Mengatakan Bosan

Ketulusan seseorang tidak bisa didefinisikan, yang ada hanya perasaan sayang dan cinta yang begitu luas. Yang tak ingin menyakiti meski disakiti, yang tak ingin menyerah dan tak ingin lelah.

Yang ada hanya ingin tetap bertahan dan ingin tetap berjuang. Entah dirinya merasa kecewa dan merasa sakit bahkan terluka sekalipun ia masih ingin tetap bertahan dan tak ingin menyerah untuk berjuang.

Hati Yang Tulus Mencinta Takkan Lelah Untuk Bertahan Apalagi Mudah Pergi Dan Meninggalkan

asianfanfics.com.

Seseorang yang memiliki hati yang tulus ia tidak akan mudah menyerah dan tidak akan mudah lelah. Ia akan tetap bertahan dan mempertahankan cintanya. Ia tidak akan mudah meninggalkan orang yang dicintai. Sesakit apapun yang ia rasakan, ia masih bisa menahan rasa sakitnya, karena rasa cinta yang ia miliki melebihi rasa sakit yang ia rasakan.

Seseorang Yang Tulus Mencintai Tidak Memiliki Alasan Untuk Pergi, Ia Selalu Memiliki Seribu Alasan Untuk Tetap Bertahan

asianfanfics.com.

Ia tidak akan lelah untuk bertahan, apalagi mudah menyerah dan pergi meninggalkan orang yang ia cintai. Ia akan selalu berusaha untuk tetap bertahan, ia akan senantiasa untuk tetap memperjuangkan cintanya.

Ia tidak memiliki satu alasan untuk pergi, ia hanya memiliki seribu alasan untuk tetap bertahan. Sesakit apapun ia masih bisa menahannya asal ia tidak kehilangan orang yang dicintainya.

Dia Yang Takkan Mudah Menyerah Pada Suatu Keadaan Dan Yang Tidak Akan Mudah Menyerah Untuk Berjuang

asianfanfics.com.

Selama ia bisa maka ia akan senantiasa tetap bertahan dan memperjuangkan cintanya. Ia tidak akan mudah menyerah pada suatu keadaan yang menghadang. Sebisa mungkin ia akan melewati apapun yang menghalanginya. Ia akan tetap memperjuangkan apa yang menurutnya pantas untuk diperjuangkan.

Dia Yang Juga Memiliki Pendirian Yang Teguh Terhadap Apa Yang Ia Jalani, Yang Ia Yakini Dan Yang Ia Rasakan

asianfanfics.com.

 

Ia tidak mudah goyah terhadap apapun yang sudah ia jalani dan yakini. Ia memiliki pendirian yang teguh terhadap apa pun yang menurutnya memang pantas ia perjuangkan.

Karena cinta yang ia rasakan bukanlah cinta yang biasa sehingga kecewapun atau sakit hati pun ia masih ingin tetap bertahan. Rasa sakit yang ia rasakan melebihi rasa ingin memiliki dan membutuhkan orang yang ia cintai.

Terlebih Lagi Ia Tidak Akan Mudah Mengatakan Bosan Apalagi Putus Ketika Sedang Marah Dan Emosi Atau Bahkan Pada Saat Sedang Bosan Sekalipun

eternaleaf.com

Hati yang tulus mencintai itu tidak akan mudah mengatakan bosan apalagi kata-kata bosan. Apalagi jika hanya karena marah dan emosi sedang sakit hati pun dia tidak akan pernah gegabah lalu mengatakan putus dan bosan. Ia sadar bahwa rasa bosan akan senantiasa diraskaan oleh semua orang, sehingga ia tidak akan mudah mengatakan bosan apalagi putus.

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *