Hati Yang Hancur Tidak Akan Bisa Disembuhkan Oleh Orang Yang Menghancurkannya

  • 874
    Shares

Jangan sekali-kali melukai hati orang yang mencintaimu. Karena hati itu sangat rentan sekali, ia mudah tergores dan mudah terluka. Sekali saja ia tergores maka selamanya hati itu tidak akan kembali utuh seperti semula. Apalagi kalau kamu sampe menghancurkannya.

Maka sampe kapanpun juga hati yang dihancurkan olehmu tidak akan mudah disembuhkan. Meskipun yang berusaha menyembuhkannya adalah diri kamu sendiri. Tapi sampe kapan pun hati itu tidak akan pernah kembali utuh dan tidak akan sembuh total.

Sekali Hati Itu Tergores Dan Terluka, Maka Sampai Kapan Pun Hati Itu Tidak Akan Pernah Kembali Utuh

Dramabeans.com

Mungkin kamu bisa meminta maaf setelah melukai hatinya. Akan tetapi goresan luka yang sudah kamu buat tidak akan bisa disembuhkan oleh permintaan maafmu. Sekali hati itu tergores, maka sampai kapanpun hati itu tidak akan pernah kembali utuh.

Mungkin ia bisa memaafkanmu akan tetapi kamu tidak bisa menyembuhkan luka yang sudah kamu goresnkan dihatinya. Ia akan tetap ingat dan tidak akan melupakannya, bahwa kamu pernah melukai hatinya.

Mungkin Ia Bisa Memafkannya Dengan Mudah, Akan Tetapi Goresan Lukanya Tidak Akan Pernah Sembuh Total

Dramabeans.com

Kata-kata maaf memang sangat mudah untuk diucapkan. Semudah ketika kamu melukai hatinya. Padahal memaafkan tidaklah mudah, dan menyembuhkan hati yang sudah terlanjur tergores tidaklah mudah juga. Mungkin memang ia, dia bisa memaafkanmu dengan mudah.

Mulutnya bisa saja mengatakan bahwa ia sudah memafkanmu. Akan tetapi hatinya belum tentu memafkanmu. Karena goresan luka yang kamu berikan tidak akan pernah sembuh total apalagi hanya dengan permintaan maaf.

Pasti Akan Selalu Diingat Dan Tidak Akan Mudah Untuk Dilupakan Apalagi Disembuhkan

 

Dramabeans.com

Sakit hatinya tidak akan mudah ia lupakan begitu saja. Ia akan selalu mengingat bagaiamana ia disakiti dan dilukai. Karena seseorang yang sudah disakiti hatinya tidak akan mudah untuk melupakan apalagi menyembuhkan luka hatinya. Meskipun dengan mudahnya memaafkanmu, tapi percayalah jauh didalam hatinya dia tidak akan pernah melupakan perbuatanmu.

Apalagi Katika Ia Merasa Bahwa Hatinya Benar-Banar Hancur, Maka Akan Sulit Untuk Disembuhkan Oleh Orang Yang Telah Menghancurkannya

Dramabeans.com

Apalagi jika orang yang kamu cintai merasa bahwa hatinya benar-benar hancur. Bagaimana mungkin kamu bisa menyembuhkannya. Sedangkan hanya dengan tergores saja tidak mudah untuk disembuhkan. Apalagi dengan yang sudah hancur. Maka sampai kapanpun ia tidak bisa disembuhkan dan dikembalikan seperti semula lagi.

Tidak Akan Kembali Utuh Dan Tidak Akan Sembuh Total. Karena Hati Yang Hancur Tidak Akan Pernah Bisa Disembuhkan Oleh Orang Yang Sudah Menghancurkannya

Dramabeans.com

Hati yang sudah tergores, hati yang sudah terluka dan hati yang sudah hancur, maka tidak akan bisa disembuhkan seperti sebelumnya lagi. Tidak akan bisa sembuh total dan utuh seperti sebelum dilukai dan disakiti. Apalagi yang ingin menyembuhkan adalah orang yang telah menghancurkannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *