Hati-Hati Dengan Cinta, Karena Cinta Juga Dapat Membuat Orang Sehat Menjadi Sakit

  • 3
    Shares



Cinta itu luar biasa ‘saktinya’ karena mampu mengubah orang yang sedang jatuh cinta hingga bertolak belakang dari sebelumnya.

Karena itu hati-hatilah ketika kamu jatuh cinta, karena jika kamu jatuh cinta pada orang yang salah atau pada mereka si pecinta PALSU, kamu yang awalnya sehatpu akan menjadi sakit. Dan sakitmu itu tidak bisa disembuhkan dengan minum obat kecuali dengan merelakan atau membuat si pecinta palsu tetap bersama kamu.

Jika Cintanya Itu Disambut Oleh Para Pecinta Palsu, Orang Gemuk Bisa Menjadi Kurus

www.outline.tw

Kalau kamu jatuh cinta pada orang yang banyak mengobral cintanya pada banyak wanita, ujung-ujungnya kamu hanya dipermainkannya. Atau mungkin juga kamu hanya dimanfaatkannya saja. Kamu pun bakalan sakit hati, saat itulah kamu akan mulai tidak enak makan dan kepikiran, sampai-sampai badanmu yang gemuk menjadi kurus karena harus makan hati.

Jika Cintanya Itu Disambut Oleh Para Pecinta Palsu, Orang Normal Bisa Menjadi Gila

www-compressed (3)

Kamu bisa menjadi seperti orang gila jika jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Nagis-nagis tanpa sebab, kepikiran hingga berlebihan bahkan sampai sakit. Jika terus-terusan dibiarkan kamu akan mulai berhalusinasi, paling parah kamu bakalan stres karena mikirin dia terus.

Cinta Itu Bisa Membuatmu Tidak Butuh Teman Dan Lupa Pada Temanmu

www-compressed (1)

Kalau kamu tak pandai bagaimana harus mencintai dan jatuh cinta. Cinta itu bisa melambungkan kamu setinggi mungkin hingga bisa membuatmu hanya melihat dia saja dan lupa pada semua orang-orang disekelilingmu.

Lemparkan Saja Seorang Yang Gagal Dalam Bercinta Ke Dalam Gudang Roti, Pasti Ia Akan Mati Kelaparan

palembang.tribunnews.com

Cinta itu benar-benar tidak bisa ditebak, bahkan orang yang gagal dalam cinta bisa mati kelaparan sekalipun ia dikurung dalam gudang roti, yang di dalamnya berisi beribu-ribu roti yang tidak akan habis dimakan dalam setahun.

Pandai-Pandailah Jatuh Cinta Dan Pilih-pilihlah Dalam Mencintai Seseorang

www.vemale.com22

Ketika kamu jatuh cinta pada seseorang jangan sampai karena alasannya hanya karena membuatmu merasa nyaman saja. Karena seseorang yang berengsekpun masih mampu membuatmu merasa nyaman dengan kepalsuannya. Carilah seseorang yang tidak hanya bisa membuatmu nyaman, tapi mampu membuatmu berubah lebih baik dan tetap meminta dirimu menjadi apa adanya diri kamu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *