Harus Berapa Kali Lagi Akan Mengalami Patah Hati, Hanya Untuk Bertemu Dengan Orang Yang Tidak Menyakiti Lagi

  • 286
    Shares

Sudah merasa sangat lelah harus bertemu dengan orang yang datang tetapi kemudian malah pergi. Meninggalkan luka hati lagi dan lagi, sudah benar-benar merasa capek merasakan yang namanya sakit hati. Kenapa yang diraskaan hanya sakit hati terus-menerus, sekalipun sempat merasakan kebahagian kalau ujung-ujungnya malah ditinggal.

Kan percuma kalau ngerasa bahagia dia awal saja, tapi malah disakiti dikemudian hari dan ditinggal pergi. Emang harus berapa kali lagi sih, yang mau ngerasa sakit hati, hanya untuk bertemu dnegan orang yang gak akan pernah menyakti lagi.

Orang Yang Dipercaya Gak Bakalan Nyakitin Itu Justru Malah Bikin Sakit Hati Lagi

dramabeans.com

Setelah pernah merasa sakit hati kemudian bertemu dengan seseorang yang dipercaya gak bakalan nyakitin. Udah ngerasa nyaman, udah ngerasa bahagia, tapi kok malah datang cuma buat nyakitin hati lagi.

Malah makin menambah luka yang semakin dalam lagi. Orang yang dipercyaa gak bakalan nyakitin aja malah nyakitin. Justru malah dia yang bikin sakit hati.

Udah Ngerasa Capek Sakit Hati Dan Patah Hati Terus

dramabeans.com

Harus berapa lama lagi yang harus ngerasa sakit hati. Udah ngerasa capek harus berhadapan sama orang yang datang lalu pergi. Nambah sakit hati dan nambah luka, yang sebelumnya hampir sembuh dengan kedantangannya dia dikira bakalan gak ada rasa sakit lagi.

Kok malah sebaliknya, gak ada bedanya dengan mereka yang datang lalu pergi. Meinggalkan luka dan sakit hati. Harus nanggung sakit hati lagi dan terluka lagi akibat orang yang tidak tau diri yang datang hanya ingin melukai.

Emang Harus Mengalami Patah Hati Berapa Kali Lagi, Cuma Buat Ketemu Sama Orang Yang Gak Bakalan Nyakitin Lagi

dramabeans.com

Gak tau harus mengalami sakit hati berapa kali lagi. Benar-benar sudah tidak ingin merasakan lagi, karena sakit ini bukan hanya satu kali dua kali. Jadi sudah benar-benar merasa lelah jika harus sakit hati lagi.

Sudah tidak ingin sakit hati lagi untuk yang kesekian kalinya. Maunya ingin ketemu sama orang yang gak akan menyakiti hati lagi tanpa harus mengalami patah hati lagi.

Udah Mau Kapok Rasanya, Dan Gak Mau Patah Hati Lagi

dramabeans.com

Patah hatinya udah cukup. Gak bisakah langsung ketemu sama orang yang bener-bener gak bakalan nyakitin hati lagi. Patah hati yang dirasain udah sangat cukup, beneran gak mau lagi.

Udah kapokn rasanya, karena sakit hati parah gak enaknya. Sedih iya, kecewa juga iya dan masih lama banget yang mau sembuh kalau udah ngerasa sakit hati.

Tapi Kok Masih Aja Patah Hati, Sekalipun Udah Beberapa Kali Bahkan Sering Mengalaminya

dramabeans.com

Yang dikira patah hari terakhir, tetapi masih ada aja patah hati berikutnya. Hatinya aja udah hancur berkeping-keping gak karuan, masih ngalami patah hati lagi. Yang nyembuhin lama banget, giliran udah sembuh malah dipatahin begitu aja.

Udah ngerasa lelah dan capek patah hati, tapi kok malah masih aja patah hati lagi. Udah gak tau mau gimana lagi, hanya demi ingin bertemu dengan orang yang tidak akan menyakiti lagi harus mengalami patah hati berulang kali.