Harta Tak Bisa Membeli Kebahagiaan, Harta Tak Bisa Membeli Kenyamanan Dan Cinta Itu Bukan Gadaian

  • 6K
    Shares

Cinta itu bukan hal yang mudah untuk kamu berikan terhadap seseorang, karena ketika kamu dengan gampang memberikannya maka kamu akan dengan mudah tersakiti.

Jangan hanya karena dia terlihat kaya dan memiliki harta yang berlimpah kamu langsung jatuh cinta begitu saja, karena harta itu tidak bisa membeli yang namanya kebahgiaan dan harta itu gak akan pernah bisa membeli kenyamanan. Karena cintamu bukan sesuatu yang bisa kamu gadaikan hanya karena kamu tidak memiliki banyak uang.

Tak Muluk-Muluk Yang Aku Pinta, Bukan Harta Yang Berlimpah Darimu

Ketika aku menyukaimu, ketika aku mencintaimu. Yang aku pinta tidak pernah muluk-muluk darimu, aku tidak meminta harta yang berlimpah darimu, meski memang tidak dapat dipungkiri dan tidak mau munafik, ketika tidak memiliki uang akan merasa gelisah tak menentu.

Akan tetapi untuk apa jika hanya memiliki banyak harta tetapi tidak memiliki hati. Karena jika tidak memiliki hati yang akan kamu beri, maka sebanyak apapun harta yang kamu miliki tidak akan ada gunanya.

Akan tetapi bagi mereka yang tidak memiliki harta sekalipun tetapi memiliki hati, ia akan tetap dipilih sabagai yang utama karena harta masih bisa dicari sedangkan cinta dan kasih sayang tidak dapat di beli dan dicari.

Bukan Semua Barang-Barang Yang Mewah Dan Bermerek Sekalipun

Aku juga tidak membutuhkan barang-barang yang mewah dan barang-barang yang bermerek sekalipun. Karena semua itu tidak akan membuatkmu bahagia sedikitpun, yang ada hanya akan membuatmu merasa bangga, tetapi hatimu kosong tanpa kebahagian, buat apa juga memiliki barang-barang yang mewah dan dibelikan semua barang-barang yang bermerek.

Jika kamu bersamanya tidak menemukan kebagian yang sesungguhnya, kamu hanya mendapatkan barang-barang yang mewah tanpa mendapatkan cinta dan kasih sayangnya. Maka semua itu tidak pernah ternilai dan tidak ada gunanya.

Tapi Aku Butuh Seseorang Yang Menguatkanku Saat Lemah

Bukan hanya tampangnya, bukan pula karena hartanya yang bisa membuatku bahagia, akan tetapi pada dasarnya aku tidak hanya membutuhkan seseorang yang seperti itu.

Yang aku butuhkan ialah seseorang yang selalu menguatkanku saat aku lemah bukan seseorang sama sekali tidak peduli terhadapku, bukan seseorang yang acuh tak acuh dengan kondisi yang aku alami dan aku rasakan.

Mengusap Mataku Ketika Basah

Aku juga membutuhkan seseorang yang tanpa aku memintanya, ia dengan sendirinya mengusap mataku ketika basah, bukan sebaliknya, yaitu seseorang yang membuat mataku basah dan berair.

Karena seseorang yang pantas untukku bukan dia yang dengan sengaja dan tega mebuat mataku basah, akan tetapi yang pantas untuk ku tangisi sama sekali tidak akan membuat mataku basah dan berair sekalipun itu hanya kelilipan, apalagi hingga mebuatmu menagis karena ia berani menyakitiku.

Saat mataku basah karena kelilipanpun ia tidak akan membiarkan mataku basah, tanpa dipandu ia akan menyekanya seketika, tanpa lama-lama membiarkan mataku berair seidikitpun.

Menguatkanku Saat Resah

Yang aku butuhkan juga dia yang selalu menguatkanku saat resah, selalu mensupporku disaat agu mulai gelisah dan saat pikiran kacau tak menentu. Bukan seseorang yang malah membuatku resah, membuatku selalu gelisah dengan sikapnya yang ia perbuat terhdapku, sama sekali aku tidak membutuhkan seseorang yang seperti itu.

Dan Sabar Menemaniku Saat Lelah

Dan yang aku butuhkan ialah seseorang dengan sabar menemaniku saat aku lelah sekalipun, yang dengan penuh kasih sayang ia selalu menjagaku dan yang dengan penuh perhatian ia selalu buraha ada untukku. Dengannya hanya memberi kenyamanan dan memberi ketenangan saat jauh dari ku sekalipun. Seseorang yang seperti itulah yang aku inginkan dan seseorang yang seperti itulah yang aku butuhkan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *