Hari Yang Spesial Itu Bukanlah Hari Valentine, Tapi Hari Dimana Kamu Menjadikannya Manten




Cuma hari valentine aja bilang hari spesial. Spesial mana coba valentine apa jadi pengantine. Kalau aku sih lebih setuju pengantine, buat apa jadiian hari valentine sebagai hari yang sepesial. Sama aja kok dengan hari-hari biasanya. Coba kalau hari dimana menjadi pengantine.

Udah pasti adalah hari terspesial dari hari yang pernah ada. Bukan cuma kamu yang ngerasain kebahagiannya, orang tuamu, keluargamu dan semua sahabat-sabatmu. Udah jelas-jelas hari valentine itu gak ada spesial dan gak ada apa-apanya sama sekali. Jadi gak usah ikut-ikut ngerayain segala macem.

Gak Ada Yang Special Dari Hari Valentine, Yang Katanya Hari Kasih Sayang

sonpareja.com

Hari kasih sayang apaan. Cuma tanggal 14 februari aja dijadikan hari kasih sayang. Emang cuma ngerasain kasih sayang dalam setahunbsekali apa? Gak kan.

Makanya ngapain masih ngerayain hari valentine. Gak ada yang spesial juga kok. Yang jadiin tanggal 14 februari itu hari kasih sayang juga siapa, kenapa mesti harus ikutan ngerayain dan ngerasa spesial di hari valentine.

Mau hari apa aja bakalan tetap sama gak ada yang spesial. Jangankan cuma hari valentine, baru kalau hari dimana kamu jadi pengantine itu hari yang sangat spesial bagi kamu. Bukan malah berlomba-lomba ngerayain hari valentine karena hari yang spesial.

Hari Kasih Sayang Itu Bukan Cuma Hari Tanggal 14 Februari. Kalau Emang Sayang, Setiap Hari Adalah Hari Kasih Sayang

adolescents.cat

Yang salah kaprah mengartikan hari kasih sayang di tanggal 14 februari ya begitu. Sibuk cari kado buat pacarnya, karena hari valentine. Emangnya dia cuma ngerasain kasih sayang cuma tanggal 14 februari, gak kan. Kalau emang sayang, tiap hari itu udah menjadi hari kasih sayang.

Jadi tidak perlu ngerayain dan ngasih kado segala macem. Tidak perlu ikut-ikutan seperti mereka yang merayakan. Kamu beda sama mereka gak usah nyamain dan ikut-ikutan. Kalau mereka kan emang wajar, disamping gak dilarang, mereka emang kerjaanya kayak begitu.

Ngapain Dirayain, Sibuk Cari Kado Segala Macem

vemale.com

Anak muda jaman sekarang mah disibukkan oleh hal-hal yang gak penting. Yang gak meski dia lakukan malah dilakukan. Sok sibuk nyari kado buat pasangannya, biar pasangannya ngerasa bagga karena dikasih kado dihari yang katanya spesial dan hari kasih sayang.

Kalau sadar kan gak mungkin seneng kalau cuma dikasih begituan. Hari yang kayak begini ni sebetulnya gak perlu ada kalau dikalangan kita, namanya juga kasih sayang kita udah mengalir tiap hari kok. Bulan hari raya yang harus dirayain juga. Jadi ngapain ngerayain dan sibuk cari kado.

Gak Usah Ikut-Ikutan Tren Ngasih Kado Bunga Dan Coklat

padankcyber.blogspot.co.id

Kalau cuma mau ngasih hadiah gak usah nunggu tanggal 14 februari yang gak selayaknya kamu rayain. Kasih kapan aja gak usah nunggu hari apapun. Kalau cuma mau bikin seneng pasangannya cukup kasih perhatian dan kasih sayang yang tulus bukan malah ikut-ikutan tren ngasih kado bunga dan coklat.

Lagian hari kasih sayang itu bukan cuma hari ini, tiap hari juga hari kasih sayang. Jadi ngapain masih mau ngerayain dan bilang hari ini, hari yang spesial.

Karena Yang Special Itu Bukanlah Hari Valentine Seperti Hari Ini, Tetapi Hari Dimana Kamu Menjadikan Cewekmu Seorang Pengantin

armapotograph.blogspot.co.id

Jika kamu ngira cewekmu bakalan seneng banget pas kamu ngasih ucapan valentine dan ngasih kado bunga sama coklat. Kamu salah besar, seneng sih udah pasti karena itu dari orang yang dia sayang, tetapi jauh didalam hatinya dia butuh kesaran dan kesedian kamu menjadikannya seorang pengantine bukan ngerayain hari valentine.

Bagi seorang cewek hari yang paling spesial didalam hidupnya itu adalah hari dimana dia bisa duduk bersanding bersama orang yang ia cintai sebagai pasangan yang halal. Itulah hari yang paling spesial sesungguhnya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *