Hari Ini Mungkin Kita Segalanya Bagi Seseorang, Tapi Besok Bisa Jadi Bukan Siapa-Siapanya Lagi

  • 389
    Shares

Setiap orang pasti merasakan yang namanya cinta. Setiap orang juga berhak dicintai, namun tidak sedikit dari mereka yang tidak mengerti akan hakikat cinta yang sebenarnya.

Masih banyak dari mereka yang terlalu ingin terlihat bahwa mereka saling mencintai namuan tidak lama kemudian mereka saling membenci. Mereka terlalu berlebihan dalam mengekspresikan perasaan cintanya. Mereka terlalu mengebu-mengebu atas perasaan cinta yang mereka rasakan.

Hati Manusia Mudah Berbolak Balik, Oleh Sebab Itu Jangan Berlebihan Agar Sakitnya Tidak Terlalu Dalam

wallpaperscraft.com

Terkadang mereka tidak sadar bahwa mereka berlebihan. Bagi mereka itulah rasa cinta yang besar sehingga diumbar-umbar layaknya tak ada orang yang paling ia cintai kecuali satu orang saja.

Mereka tidak ingat bahwa hati manusia itu mudah berbolak balik. Bahkan yang hari ini sangat dicintai, bisa jadi besok hanya akan menjadi orang yang paling dibenci.

Jika Memang Cinta Maka Sewajarnya Saja Tak Perlu Mengebu-Ngebu Apalagi Berlebihan

hdw.eweb4.com

Mungkin yang ingin mereka perlihatkan adalah rasa cinta yang begitu besar. Namun mereka lupa bahwa mereka berlebihan dalam hal mencintai. Perasaan cinta dan perasaan sayangnya terlalu berlebihan hingga mereka lupa bahwa perasaan cinta yang begitu besar bisa berubah menjadi benci. Oleh sebab itu mencintailah dengan sewajarnya tak perlu mengebu-mengebu apalagi berlebihan.

Ingatlah Bahwa Hati Manusia Itu Sangat Mudah Berbolak-Balik, Yang Sekarang Sangat Cinta Bisa Jadi Besok Sudah Tak Cinta Lagi Bahkan Bisa Jadi Benci

wallpaperscraft.com

Ketika mencintai seseorang secara berlebihan, maka bisa jadi yang cintanya seratus persen akan berubah menjadi benci seratus persen. Tidak ada yang tahu hari esok dan hati manusia.

Karena hati manusia mudah berbolak balik, tak perlu berlebihan apalagi itu tentang cinta. Karena jika cinta itu berlebihan maka akan berubah menjadi benci yang luar biasa.

Jika Benar-Benar Cinta Maka Lebih Baik Berdoa Semoga Cintanya Tetap Utuh Tak Perlu Terlalu Berlebihan Hanya Karena Saat Ini Begitu Mencintainya

fslady.com

Jika memang cinta maka tak perlu mengebu-mengebu apalagi berlebihan. Lebih baik berdoa supaya perasaan cintanya tetap utuh. Berdoa semoga perasaan cinta yang begitu besar tidak berubah menjadi benci.

Berdoa agar hatinya tidak mudah berbolak balik yang saat ini cinta malah suatu saat akan menjadi benci. Meski sebetulnya perasaan cintanya begitu dalam tak perlu bersikerasa untuk menunjukkan perasaan cintanya terlalu berlebihan.

Yang Saat Ini Begitu Mencintainya Bahkan Dianggap Segalanya Bisa Jadi Besok Sudah Tak Dianggap Sebagai Siapa-Siapanya Lagi

youtube.com

Hanya dengan doalah cinta itu akan tetap terjaga. Meskipun harus menerima keadaan terburuk setidaknya tidak terlalu kecewa dan sakit yang mendalam karena sejal awal memang tidak berlebihan dalam hal mencintai.

Karena terkadang yang saat ini dia segalanya maka bisa jadi besok sudah bukan siapa-siapa lagi. Jika berlebihan maka kekecewaan dan sakit hati yang mendalam lah yang akan dirasakan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *