Harga Kebutuhan Pokok Makin Naik, Tapi Kenapa Harga Diri Wanita Semakin Turun

  • 249
    Shares

Lihat kehidupan cewek jaman sekarang cukup miris rasanya. Bukannya apa diluar sana tidak sulit untuk menemukan wanita yang harga dirinya tidak lebih mahal dari harga kebutuhan pokok.

Saat dalam setiap tahunnya harga kebutuhan pokok semakin mahal, mereka malah semakin murahan dihadapan kaum adam. Padahal jika saja mereka sadar diri mereka pasti akan menyadari bahwa harga diri mereka sangat mahal, yang hanya bisa dibeli oleh laki-laki yang mau bertanggung jawab seumur hidupnya.

Kadang Hanya Demi Memenuhi Kebutuhan Hidupnya Yang Tidak Sesuai Realita Mereka Memurhakan Hargadirinya

OkeZone.com

Jaman sekarang banyak wanita yang memaksakan diri hidup layaknya sosialita, padahal aslinya mereka hanyalah orang yang tidak mampu. Karena ingin hidup diluar kemampuannya mereka yang punya sedikit kelebihan dalam hal fisik menggunakan kelebihannya untuk mendapatkan uang. Sayangnya dengan cara yang tidak benar, menjajakan diri.

Banyak Yang Tidak Peduli Dengan Apa Yang Telah Mereka Lakukan Asalkan Mendapatkan Uang Dan Bersenang-senang

OkeZone.com

Hanya demi mendapatkan uang mereka tidak peduli apakah yang mereka lakukan salah atau tidak. Selama bisa memenuhi kebutuhan hidupnya mereka akanselalu mau melakukannya. Inilah alasannya mengapa om om jauh lebih menarik bagi mereka ketimbang anak muda yang seumuran mereka.

Cewek Jaman Sekarang Jagonya Menggoda Suami Atau Pacarnya Orang Ketimbang Jago Menawar Kebutuhan Pokok

soulpost.ru

Cewek jaman sekarang kalau disuruh belanja kepasar pasti gak banyak yang tau menawar harga kebutuhan pokok yang akan mereka beli. Namun sangat jago dalam hal menggoda, menggoda suaminya orang yang banyak duitnya. Dan hanya om om nakalah yang mau “menjajakan” uang hasil kerjanya untuk wanita-wanita yang hidupnya dibuat murahan oleh kehidupan sosialnya.

Mereka Memahalkan Cintanya Pada Lelaki Baik Dan Memurahkan Cintanya Pada Lelaki Berduit

gebeet.com

Herannya juga, mereka lebih mudah mendekatkan diri atau didekati oleh laki-laki yang berduit, yang hanya mengajak mereka bersenang-senang. Dan akan sulit mendekatkan dirinya atau didekati oleh lelaki baik yang ingin mengajaknya serius, yang lebih mencintai mereka dan ingin mengajak mereka pada kebaikan. Merekabmemahalkan cintanya untuk lelaki yang kurang berduit namun memurahkan cintanya pada lelaki berduit.

Harga Kebutuhan Pokok Boleh Saja Murah Tapi Jangan Sampai Harga Dirimu Juga Murahan

youtube.com

Seharusnya semahal apapun kebutuhan hidupmu jangan sampai membuat harga dirimu lebih murah dari kebutuhan pokok, agar ada bedanya antara kamu yang membutuhkan makanan dengan makanan yang akan kamu makan. Hidupmu.terlalu berharga untuh dihargai dengan harga murah, jangan sampai harga dirimu lebih murah harga cabe kalau pas musim mahal.