Hapus Air Matamu, Bangkitlah Dan Lupakan Semua Rasa Sedih Dan Rasa Sakitmu

  • 1.1K
    Shares

Tersenyumlah setelah meluapkan semua rasa sakit dan rasa sesak didadamu. Hapuslah air matamu, bangkitlah dan lupakan semua rasa sedihmu. Kamu harus bisa menjadi seseorang yang lebih kuat lagi.

Buanglah semua rasa sakit yang pernah kamu rasakan. Tinggalkan semuanya dan melangkahlah demi masa depan yang lebih baik dan lebih bahagia tentaunya.

Kamu Juga Berhak Mendapatkan Kebahagian, Tidak Perlu Menangisi Hal Yang Memang Tidak Pantas Untukmu

Dramabeans.com

Menangis memang boleh, akan tetapi setelah kamu menangis karena seseorang yang hanya membuat kamu terluka. Maka kamu tidak boleh menangis lagi, kamu tidak boleh meneteskan air matamu untuk orang yang hanya menyakitimu.

Bangkitlah, lupakan rasa sakitmu, kamu harus kuat, kamu harus bisa melupakan semua yang membuatmu sedih dan sakit hati. Karena kamu juga berhak bahagia. Sudahlah tidak perlu menangis lagi, karena kamu tidak pantas untuk menangisi hal yang memang tidak pantas untukmu.

Karena Orang Yang Pantas Untukmu Adalah Orang Yang Tidak Akan Membuatmu Terluka Dan Menangis

Dramabeans.com

Orang yang pantas kamu tangisi adalah orang yang tidak akan membuatmu menangis. Orang yang tidak akan membuatmu terluka dan tidak akan pernah tega menyakitimu.

Jika dia sudah menyakitimu dan membuatmu menangis. Artinya orang itu memang tidak pantas untukmu dan tidak pantas untuk kamu tangisi.

Mengapa Harus Menangisi Seseorang Yang Tidak Menangis Untukmu

Dramabeans.com

Sudah jelas-jelas dia tidak pantas untuk kamu tangis. Jadi buat apa kamu menangisi seseorang yang tidak akan pernah menangis untukmu.

Dia saja malah senyum-senyum saat melihatmu menangis. Lantas mengapa kamu harus menangisi dia yang tidak tau diri yang bisanya hanya menyakitimu.

Hapuslah Air Matamu, Karena Air Matamu Sangat Berharga. Apalagi Untuk Dia Yang Menyakitimu

Dramabeans.com

Tidak ada gunanya menangasi dia yang sudah membuat kamu menangis. Dia saja tidak peduli terhadapmu kenapa kamu masih ingin terus terpuruk dan menangisi dia.

Bangkitlah buktikan bahwa kamu bisa, buktikan bahwa kamu akan bahagia meski dia sudah mencoba menyakitimu dan membuatmu menangis.

Buktikan bahwa kamu lebih bahagia dari pada dia. Dengan menangis hanya akan membuatmu semakin sakit hati dan terluka. Berhentilah menangis, hapuslah air matamu, karena air matamu berharga. Apalagi untuk dia yang menyakitimu, jangan pernah jatuh lagi hanya karena dia.

Bangkitlah Dan Lupakan Semua Rasa Sedih Dan Rasa Sakitmu. Temukan Kebagaian Yang Memang Pantas Kamu Dapatkan

Dramabeans.com

Kamu harus bisa melawan rasa sakitmu. Jangan pernah menangis hanya karena dia lagi. Lupakan dan bangkitlah, kamu harus lebih semangat setelah ada orang yang menyakiyi dan membuatmu menangis. Bairlah hanya saat ini kamu disakiti dan dibuat menangis.

Besok atau lusa jangan biarkan orang lain menyakitimu lagi. Bangkita dan berlarilah hingga kamu menemukan kebahagian yang memang pantas kamu dapatkan.