Hanya Wanita Yang Benar-Benar Tulus Mencintaimu Yang Tak Akan Meninggalkanmu Meski Sering Disakiti




Hanya wanita yang benar-benar mencintaimu dengan setulus hati yang tak akan meninggalkan dirimu, meski kau sudah sering menyakiti dirinya.

hanya dia yang benar-benar tuluslah yang akan memaafkan dirimu meski kau sering melakukan keslahan dan membohongi dirinya. Saking cintanya dia padamu, dia rela memberikanmu maaf dan kesempatan kedua untuk semua kebohonganmu bahkan untuk pengkhianatan yang kamu lakukan.

Seberapa Sakitpun Kau Menyakitinya Dia Akan Selalu Mencari Alasan Untuk Memberikan Maaf Untukmu

dramabeans.com

Hanya wanita yang benar-benar mencintaimulah yang akanselalu bertahan pada cintamu. Seberapa ‘kejam’pun kau menyakitinya, dia akan selalu berusaha memberikan maaf padamu, akan selalu menerima alasanmu dan akan selalu memberikanmu kesempatan dan akan selalu berlapang hati menerimamu kembali.

Dia Bukannya Tidak Bisa Mendapatkan Penggantimu Hanya Saja Rasa Cintanya Terlalu Besar Untukmu

dramabeans.com

Kalau dia masih mempertahankanmu meski kamu menyakitinya, bukan hanya karena alasan dia tipe orang yang setia. Namun rasa cintanya memang begitu besar untukmu, hingga kecewa berkali-kalipun dia masih akan mencintaimu dan akan mempertahankanmu.

Sebenarnya Hatinya Sangat Sakit Saat Kau Menyakitinya, Namun Dia Memilih Tidak Peduli

dramabeans.com

Dia adalah tipe orang yang sabar, sebab meski hatinya sangat sakit saat kau menyakitinya dia memilih diam, harapannya tak pernah luntur, doanya tak pernah terhenti mendoakan semoga kamu berubah.

Baginya sakit yang dirasakan tidaklah begitu penting selama itu membuatmu bisa berubah. Ingat tak ada yang tidak sakit hatinya saat diselibgkuhin kalau dia memilih masih setia padamu itu artinya dia benar-benar tulus mencintaimu.

Dia Yang Memilih Tetap Setia Meski Disakiti Biasanya Termasuk Wanita Yang Baik

dramabeans.com

Biasanya atau kebanyakan hanya cewek baik-baiklah yang memilih tetap setia pada pasangannya meski disakiti. Dia tidak bodoh hanya saja begitulah wanita baik-baik kalau sudah jatuh cinta, inginnya mencintai selamanya. Sulit bagi mereka untuk melepaskan seseorang yang sudah kadung melekat dihatinya.

Seseorang Yang Tidak Tulus Mencintaimu Pasti Akan Pergi Saat Disakiti. Sebab Mereka Tau Masih Banyak Yang Lebih Baik Darimu

dramabeans.com

Seseorang yang tidak benar-benar tulus mencintaimu, pasti akan pergi meninggalkanmu saat kau menyakitinya. Dia akan mencari penggatimu karena semua orang tau bahwa ada banyak laki-laki diluar sana yang jauh lebih baik darimu, baik materinya, lebih baik parasnya atau lebih baik dalam mencintai.

Orang yang tidak tulus menyadari itu, sementara dia yang tulus akan lebih memilih mempertahankanmu menerima semua kekuranganmu.