Hanya Karena Tidak Menangis Bukan Berarti Tak Sedih dan Hanya Karena Tersenyum Bukan Berarti Bahagia

  • 241
    Shares

Ada beberapa orang yang menyimpan luka untuk dirinya sendiri entah karena terlalu sakit untuk diceritakan sehingga ia lebih memilih untuk diam.

Terkadang seseorang itu merasa bahwa tak ada yang bisa mengerti dirinya sehingga ia lebih memilih memendam semua rasa sakit yang ada.

Hanya Karena Seseorang Tidak Menangis Bukan Berarti Ia Tidak Sedih Terkadang Justru Dialah Yang Paling Banyak Menyimpan Air Mata

pexels.com

Kesedihan itu tidak selalu diukur dari air mata yang selalu mengalir dari pelupuk mata seseorang.

Justru terkadang kesedihan yang sebenarnya adalah kesedihan yang terletak didalam diri seseorang dan yang ada didalam hati seseorang yang tidak diperliahtkan.

Seseorang Yang Tidak Mudah Menangis Ialah Seseorang Terlalu Banyak Merasakan Rasa Sakit Dan Banyak Menyimpan Luka

pexels.com

Percayalah bahwa yang tidak menangis itu karena mereka menahan air matanya sekuat mungkin hingga akhirnya ia terbisa menahan luka dan tak meneteskan air mata.

Ia begitu terluka sehingga ia tidak mudah meneteskan air matanya dengan mudah. Menyembunyikan luka adalah cara terbaik untuk bisa hidup tegar dan menjalani hari-hari seperti biasanya.

Meski Ia Tidak Menangis Namun Percayalah Bahwa Hatinya Selalu Menangis Karena Terlalu Banyak Luka

pexels.com

Yang terlihat baik-baik saja dan tidak pernah menangis ketahuilah bawha hatinya tidak ada hentinya menangis setiap saat.

Hatinya terluka sehingga meski ia tersenyum ia tidak merasakan kebahagiaan. Air matanya sudah enggan jatuh sehingga ia tidak akan mudah menangis.

Yang Selalu Tersenyumpun Bukan Berarti Bahagia Justru Terkadang Ada Banyak Kesedihan Dibalik Senyum Yang Selalu Ia Tebarkan

pexels.com

Ketika yang tidak menangis belum tentu tidak sedih maka begitupula dengan seseorang yang selalu tersenyum bukan berarti bahagia.

Tak ada yang tahu kecuali dirinya sendiri, meski dirinya tidak menangis namun hatinyalah yang menangis dan meski dirinya tersenyum namun dirinya tak pernah merasa bahagia.

Bibirnya Hanya Tahu Bagaimana Cara Tersenyum Tanpa Tahu Bagaimana Rasanya Kebahagiaan Karena Hati Dan Dirinya Sudah Terlalu Menderita

pexels.com

Walau selalu tersenyum bukan berarti tidak terluka dan selalu bahagia. Nyatanya yang selalu tersenyum seringkali dialah yang paling banyak merasakan luka.

Bibirnya hanya tahu bagaimana caranya tersenyum tapi dirinya tidak merasakan kebahagiaan apapun. Bukan senyum palsu, hanya saja berusaha tegar dan menjalani hidup apa adanya.