Hanya Aku Dan Perasaanku Yang Mengerti Seberapa Lama Aku Menyukaimu Tapi Kamu Tidak Pernah Menyadarinya

  • 521
    Shares

Inikah yang dinamakan cinta bertepuk sebelah tangan. Ketika hanya aku yang menyukaimu namun kamu tidak menyukaiku. Ketika hanya aku yang memiliki perasaan terhadapmu akan tetapi kamu tidak memiliki perasaan yang sama terhadapku.

Hanya aku yang tau bagaimana perasaaku terhadapmu dan hanya aku yang tau seberapa lama aku menyukaimu. Sedangkan kamu tidak kunjung peka dan tidak menyadari akan perasaanku terhadapmu.

Kamu Tidak Pernah Tau Bagaimana Perasaaku Yang Sebenarnya Karena Hanya Aku Yang Mengerti Seberapa Lama Aku Menyukaimu

Dramabeans.com

Aku ingin kamu mengerti, aku ingin kamu tau bagaimana perasaanku yang sebenarnya. Entah sudah berapa lama aku menyukaimu seperti ini dan kamu tidak pernah merasakannya.

Aku mencintaimu dalam diam dan tidak bisa mengungkapkannya. Meski sejujurnya aku ingin mengungkapkan, tetapi aku tidak bisa terus terang dengan perasaanku ini.

Hanya Aku Yang Merasakan Bagaimana Perasaanku Yang Sesungguhnya Terhadapmu Karena Kamu Tidak Pernah Menyadarinya

Dramabeans.com

Aku sangat berharap kamu bisa peka dan tau apa yang sudah aku rasakan selama ini. Karena hanya aku saja yang merasakan bagaimana perasaaku yang sesungguhnya terhadapmu.

Hanya aku yang memiliki perasaan sedalam ini terhadapmu, tapi kamu tidak pernah menyadirinya. Sungguh menyiksa memendam perasaan ini sendirian, tanpa diketahui dan tanpa balasan.

Kamu Tidak Pernah Peka Dan Tidak Bisa Merasakan Perasanku Terhadapmu

Dramabeans.com

Bagiamana mungkin kamu tidak bisa membaca perasanku terhadapmu. Kenapa juga kamu tidak kunjung peka dan mengerti dengan apa yang sudah aku rasakan selama ini. Aku sudah terlalu lama memendam perasaan ini sendirian, aku ingin kamu tau dan aku ingin kamu membalas perasaanku.

Aku Bisa Apa Selain Mencintaimu Dengan Diam Tanpa Kamu Tau Dan Tanpa Menyadarinya

Dramabeans.com

Aku tidak mungkin mengungkapkan perasaaku, aku tidak mungkin terang-terangan memperjelas perasaanku didepanmu. Aku tidak memiliki keberanian untuk itu.

Cukup dengan perhatian dan rasa peduliku selama ini, masihkah kamu kurang peka dan kurang menyadarinya. Sudah jelas-jelas aku selalu perhatian dan begitu peduli terhadapmu. Akan tetapi kamu tidak pernah tau dibalik perhatian dan rasa peduliku selama ini.

Meskipun Sebenarnya Aku Ingin Kamu Sadar Dengan Perasaanku Terhadapmu, Akan Tetapi Kamu Pun Tak Kunjung Peka Dan Tak Kunjung Menyadarinya

Dramabeans.com

Aku tidak tau bagaimana caranya agar kamu bisa peka dan mengerti bagaimana perasaanku terhadapmu. Meskipun sebenernya aku ingin kamu sadar dengan perasaanku, meskipun aku berharap kamu peka dan tau apa yang aku rasakan tetapi kamu tidak kunjung peka dan tidak kunjung menyadarinya.