Hampir Setiap Hari Aku Selalu Merindukanmu, Apa Kau Disana Juga Merasakan Hal yang Sama?

  • 859
    Shares

Untukmu yang tidak pernah tahu bahwa aku selalu merindukanmu. Untukmu yang tidak pernah sadar bawha kau selalu aku rindukan.

Semoga rasa rindu ini bukan hanya milikku namun semoga Tuhan menggrakkan hatimu agar dapat merasakan rindu yang aku rasakan.

Karena hampir setiap hari aku dibuat merindukanmu dan itu sungguh menyesakkan dada. Semoga tidak hanya aku saja, aku berdoa semoga kau merasakan hal yang sama.

Aku Hampir Setiap Hari Merindukanmu, Sungguh Rindu Ini Menyiksaku

singlemum.vn

Rindu ini tidak adil jika hanya aku yang merasakan. Aku benar-benar merasa tersiksa olehmu karena hampir setiap hari aku merindukanmu.

Sungguh rindu ini menyiksaku, semoga kau disana juga merindukanku agar sama-sama tahu bagaimana rasanya tersiksa oleh rindu.

Meski aku tak bisa megungkapkan perasaan rinduku namun aku selalu berdoa semoga rindu ini sampai kepadamu.

Aku Selalu Berdoa Semoga Rindu Ini Tidak Hanya Milikku Saja

singlemum.vn

Semoga Tuhan menggerakkan hatimu sehingga kau dapat merasakan rinduku padamu. Aku selalu berdoa semoga rindu ini tidak hanya milikku saja, aku sangat berharap bahwa kau juga diam-diam merindukanku dan memikirkanku.

Semoga Tuhan benar-benar membuatmu sadar hingga kau juga merasakan rindu seperti yang aku rasakan kepadamu.

Aku Berharap Rindu Ini Tidak Hanya Menyesakkanku Semoga Kau Juga Tersiksa Karena Juga Merindukanku

singlemum.vn

Merindukanmu itu membuat hari-hariku jadi terbelenggu. Yang dulunya baik-baik saja, tiba-tiba disesakkan oleh perasan rindu yang tidak menentu. Kebahagianku menjadi terhalangi oleh perasaan rinduku padamu.

Hingga membuatmu murung dan bersedih kanapa aku harus merindukanmu. Sehingga membuatku selalu berdoa semoga kau juga merasakan hal yang sama, agar tidak ahanya aku yang tersiksa karena merindukanmu.

Semoga Rindu Ini Bukan Hanya Aku Yang Rasa, Kuharap Kau Juga Merasakan Hal Yang Sama

singlemum.vn

Kau merusak hari-hariku dan kebahagiaanku disebabkan oleh rindu yang aku rasakan terhadapmu.

Hari-hariku mulai gelisah karena memikirkanmu dan aku ingin membuang perasaan ini terhadapmu. Jujur aku tidak ingin memikirkan siapa pun itu dan tidak ingin merindukanmu.

Namun aku tidak bisa membuang perasaan ini sesuai dengan kemauanku. Semoga rindu ini bukan hanya aku yang rasa, aku harap kau juga merasakan hal yang sama.

Agar Kau Juga Tahu Bagaimana Rasanya Tersiksa Oleh Rindu, Karena Aku Pun Tersiksa Karena Merindukanmu

singlemum.v

Hari-hariku terhambat karenamu, kebahagiaanku telah berubah menjadi kegelisahan akibat perasaan ini terhadapmu.

Rasanya tidak adil jika hanya akuyang tersiksa karenamu, oleh sebab itu aku berharap bahwa kau juga merindukanku, kau juga tersiksa olehku.

Hari-hatimu dan kebahagianmu berubah menjadi gelisah dan gundah. Agar kau juga tau bagaimana rasanya tersiksa oleh rindu.