Hampir Saja Aku Tidak Bisa Menahan Kerinduanku Padamu dan Ingin Mengatakan Bahwa Aku Merindukanmu

  • 330
    Shares

Merindukanmu sudah menjadi rutinasku sehari-hari. Ingin rasanya aku mencegah perasaan rinduku ini namun aku tidak pernah bisa mencegahnya. Perasaan rindu ini selalu menggangguku hingga dada ini sesak karena selalu berusaha menahannya.

Seringkali aku tidak bisa menahan kerinduanku padamu, ingin rasanya aku mengungkapkan bahwa aku benar-benar merindukanmu agar perasaan rinduku berkurang dan tidak menyiksaku.

Sungguh Rindu Ini Menyiksaku Hingga Membuatku Berpikir Rasanya Tidak Adil Jika Hanya Aku Yang Dilanda Rindu Mendalam Seperti Ini

indonesiakekinian.com

Kau tahu apa yang selalu ada dipikiranku dan yang membuatku selalu sedih hanyalah memikirkanku yang tidak pernah merindukuanku.

Semakin sedih dan semakin tersakiti rasanya ketika aku sadar bahwa orang yang selalu aku rindukan setiap harinya tidak pernah memikirkanku dan tidak pernah merasakan hal yang sama sseperti apa yang aku rasakan.

Merindukanmu Adalah Hal Yang Selalu Ingin Aku Cegah Namun Aku Tidak Pernah Bisa Melakukannya

guu.vn

Tidak adil rasanya jika hanya aku yang selalu tersiksa oleh perasaan rindu ini. Sedih rasanya jika hanya aku yang selalu tersakiti dan tersiksa oleh perasaan ridnuku terhadapmu sedangkan kamu tidak pernah memikirkanku sama sekali.

Aku pun tidak pernah menginginkan perasaan ini ada untukmu, karena merindukanmu adalah hal yang selalu ingin aku cegah, ingin selalu aku buang jauh-jauh namun aku tidak pernah bisa melakukannya.

Rindu Itu Semakin Menjadi Hingga Membuatku Semakin Terluka Ketika Kerinduan Ini Tidak Dapat Terobati

infonet.vn

Jika bisa memilih maka aku tidak akan pernah memilih memiliki perasaan apapun terhadapmu, terlabih lagi jika hanya aku yang merasakan kerinduan ini. Semakin hari semakin menyiksaku dan rasanya semakin mendalam dan menjadi.

Perasaan rindu ini yang semakin membuatku sedih dan terluka karena aku tahu bahwa orang yang sedang aku rindukan tidak pernah memikrikanku sama sekali dan tidak pernah merindukanku.

Sesak Rasanya Menahan Rindu Yang Tak Berujung Dengan Temu Bahkan Seringkali Aku Ingin Mengungkapkan Perasaan Rinduku Ini

tienphong.vn

Orang yang aku rindukan tidak pernah merindukanku sama sekali bahkan tidak pernha memikirkanku. Sesak rasanya terus menahan perasaan rindu yang semain hari semakin menjadi.

Rindu ini selalu bertambah tanpa tahu bagaimana caranya berkurang, rindu ini semakin menggebu sehingga semakin membuatku sedih dan terluka karena sedalam apapun perasaan rinduku tidak akan pernah terobati.

Hampir Saja Aku Tidak Bisa Menahan Kerinduanku, Karena Terkadang Aku Berpikir Bahwa Mengungkapkannya Jauh Lebih Baik

xonefm.com

Aku ingin jujur akan perasaanku namun aku yakin bahwa kau tidak menginginkan perasaan in ada untukmu.

Aku pikir dengan mengungkapkan perasaan rinduku terhadapmu akan mengurangi beban rinduku, namun ternyata akan semakin membuatku merasa sakit ketika kau yang aku rindukan tidak mengahrapkanya.

Percuma saja meski ingin mengungkapkan perasaan karena pada akhirnya akan semakin tersakiti jika orang yang aku rindukan tidak mau peduli.