Hal Yang Paling Sulit Ketika Sudah Terluka Adalah Percaya Dan Membuka Hati Kembali

Untuk memulai sesuatu setelah merasa terluka tidaklah mudah seperti sediakala waktu pertama kali percaya dan membuka hati dengan mudah. Seperti sebalum pernah tersakiti dan dilukai dan seperti sebelum kepercayaan dikhianati.

Karena hal yang paling sulit ketika terluka adalah untuk percaya lagi dan membuka hati lagi. Sangatlah tidak mudah karena masih terlalu takut untuk dikecewakan disakiti lagi. Oleh sebab itu, untuk percaya dan membuka hati kembali setelah terluka itu merupakan hal yang paling sulit.

Setelah Seseorang Merasa Dirinya Dikecewakan, Maka Akan Sulit Untuk Percaya Lagi

Dramabeans.com

Tidak akan mudah untuk percaya terhadap seseorang lagi setelah merasa dikecewakan. Karena dia sudah pernah menaruk kepercayaan terhadap orang lain. Akan tetapi orang lain hanya mengingkari dan menyakitinya dengan mudah.

Padahal untuk memberi sebuah kepercayaan tidaklah mudah. Apalagi setelah benar-benar percaya hanya dikecewakan begitu saja. Maka pantas saja seseorang yang sudah merasa kecewa, maka akan sulit untuk percaya lagi.

Sama Halnya Dengan Seeorang Yang Pernah Disakiti, Maka Ia Akan Merasa Sulit Untuk Membuka Hatinya Kembali

Dramabeans.com

Bukan hanya setelah dikecewakan saja akan sulit untuk percaya lagi. Akan tetapi saat hati sudah pernah disakiti, maka akan terasa sulit untuk membuka hati kembali. Apalagi hati bergitu sulit untuk menyembuhkannya setelah tersakiti. Sehingga seseorang yang merasa sangat terluka akan senantiasa lebih hati-hati lagi untuk membuka hatinya kembali.

Bukan Karena Tidak Ingin Percaya Dan Tidak Ingin Membuka Hati Lagi, Akan Tetapi Lebih Kepada Berhati-Hati Takut Disakiti Dan Dikecewakan Lagi

Dramabeans.com

Sebenarnya bukan karena tidak ingin percaya lagi dan tidak ingin membuka hati lagi. Akan tetapi lebih baik berhati-hati sebelum dikecewakan lagi dan disakiti lagi.

Karena setelah kecewa dan sakit hati sangat sulit membuat dirinya merasa baik-baik saja. Sudah pasti akan merasa sakit hati dan sangat kecewa dengan perbuatan yang dilakukan oleh orang lain kepada dirinya.

Kepercayaan Yang Utuh Dan Hati Yang Utuh Tidak Akan Pernah Kembali Utuh Setelah Dikecewakan Dan Disakiti

Dramabeans.com

Jika ingin dipercaya, maka jangan mudah mengecewakan orang yang sudah berusaha percaya. Karena kepercayaan yang utuh, hati yang utuh tidak akan pernah kembali utuh setelah dikecewakan dan disakiti.

Karena setelah kepercayaan dikhianati meskipun akan percaya lagi tidak akan pernah sama dengan pertama waktu ia memberi kepercayaannya. Begitupun dengan hati, ia tidak bisa nemerima seperti sebelum ia disakiti.

Dan Karena Memang Hal Yang Paling Sulit Untuk Percaya Setelah Merasa Kecewa, Dan Membuka Hati Lagi Setelah Disakiti

Dramabeans.com

Tidaklah mudah untuk percaya kembali setelah dikecewakan. Dan tidaklah mudah juga untuk membuka hati setelah disakiti. Semua itu tidak akan pernah mudah.

Apalagi untuk percaya lagi dan membuka hati lagi setelah dikecwakan dan dilukai itu merupakan hal yang paling sulit dilakukan. Sehingga tidak heran bagi mereka yang pernah dikecewakan dan terluka akan lebih berhati-hati untuk percaya kepada seseorang lagi.