Hal Sederhana Ini Bisa Membuat Hubungan Lebih Romantis Tapi Sering Diremehkan




Pasangan yang sedang jatuh cinta biasanya melakukan berbagai hal untuk membuat pasangan mereka menjadi lebih dekat dan seromantis mungkin. Namun, biasanya perilaku romantis selalu dikaitkan dengan materi, seperti mengajak makan malam yang mewah dan mahal, membelikan hadiah yang bernilai tinggi juga aktivitas lain yang mengeluarkan budget yang besar. Padahal makna dari romantis itu bisa lebih luas dan sederhana, intinya adalah dapat membuat orang yang kita cinta bahagia dan nyaman saat bersama dengan kita.

Selalu Tatap Matanya Dengan Wajah yang Bercahaya dan Senyum Menawan

Selalu Tatap Matanya Dengan Wajah yang Bercahaya dan Senyum Menawan

Saat kamu sedang mengobrol dengan pasanganmu, jangan pernah biarkan dia melihat kamu sedang murung atau bosan berbicara dengannya. Tunjukkan pada dia bahwa waktu bersama dia adalah waktu yang berharga buat kamu. Saat dia mulai menceritakan masalah, hidup atau kegiatannya dengarkan dia dengan antusiasme yang tinggi. Jangan sampai kamu terlihat tak peduli atau menganggap hal yang disampaikan pacar kamu itu remeh.

Gandeng Lengan, Pegang Erat Tangannya dan Sesekali Membelai Rambutnya

Gandeng Lengan, Pegang Erat Tangannya dan Sesekali Membelai Rambutnya

Ketika kamu sedang mengajaknya jalan-jalan di taman atau tempat yang romantis, jangan lupa untuk selalu menggandeng tanganya erat dan saat kalian mengobrol yang membuat tampak dia lucu atau tersipu malu, selalu usap rambutnya perlahan. Tunjukkan kamu sangat gemas dengan gadis yang ada didepanmu dan menyukai tingkah lucunya. Dia akan merasa kamu sangat perhatian dengannya dan tidak sungkan bersikap manja di depanmu. Jangan lupa, lakukan hal tersebut saat kalian sedang duduk dan berbicara

Sesekali Berlaku Konyol, Tapi Menyenangkan

Sesekali Berlaku Konyol, Tapi Menyenangkan

Saat pasangan kamu bersamamu, buatlah dia selalu tersenyum bahkan melupakan setiap hal sulit dalam hidupnya. Lakukan beberapa tingkah konyol dan jenaka sesekali agar dia terhibur. Jadikan senyumannya sebagai prioritas kamu selanjutnya. Bertingkah menyenangkan juga bisa dengan sesekali melontarkan gombalan-gombalan lucu kepadanya, atau kamu bisa bertingkah kekanakan untuk mendapatkan senyumannya.

Saat Dia Ngambek, Tetap Tenang dan Peluklah Dia

Saat Dia Ngambek, Tetap Tenang dan Peluklah Dia

Saat kekasih kamu ada masalah yang membuatnya memarahimu dengan alasan yang tidak jelas. Berusahalah untuk tetap tenang menghadapinya. Jangan biarkan dirimu ikut terbawa emosi yang akan menyebabkan hubungan kalian berdua semakin jauh bahkan memburuk. Tenanglah dan mencoba mencari tahu dengan perlahan apa masalah kekasih kamu, pancing dia mengungkapkan masalahnya. Buatlah guyonan yang lucu agar dia tersenyum dan saat masalahnya memuncak dan dia menyampaikan isi hatinya. Peluk dia dan biarkan dia menangis dipundakmu. Dia akan merasa tenang dan nyaman karena merasa kamu bisa melindunginya dari masalah apapun. Jangan pernah abaikan dia ketika dia memarahimu

Jangan Malu Untuk Sering Mengatakan “Aku Mencintaimu”

Jangan Malu Untuk Sering Mengatakan “Aku Mencintaimu”

Walaupun hanya sebuah kata-kata, namun jika kamu sering mengatakan hal tersebut akan membuat kekasih kamu semakin dekat dan percaya telah memberikan hati dia kepadamu. Selalu ucapkan kata-kata itu sambil memeluknya atau saat dia sedang merasa tak enak hati. Katakan dengan ucapan yang tulus, juga serius. Buat dia percaya bahwa kata-kata itu bukan hanya gombalan semata. Yakinkan jika kamu bisa memegang ucapan itu untuknya.

Memberikan Dia Kejutan, Juga Tak Masalah

Memberikan Dia Kejutan, Juga Tak Masalah

Memberikan kejutan kepada seorang kekasih bukanlah hal yang mahal atau mengeluarkan banyak biaya yang besar. Bahkan akan lebih baik jika kejutan itu adalah hal yang sederhana atau buatan kamu sendiri yang penuh dengan usaha. Kamu bahkan bisa memberikannya kejutan tiba-tiba berada di depan rumahnya di pagi hari dan mengajaknya untuk olahraga. Walaupun dengan sedikit paksaan, tapi lama kelamaan dia akan segera sadar betapa pedulinya kamu terhadapnya. Atau kamu bisa memberikan kejutan masakan buatan kamu sendiri. Sekali lagi kejutan itu bukan suatu yang mahal tapi denga tekad dan niat yang tulus.

Perlihatkan Dia Banyaknya Bintang di Langit dan di Bumi

Perlihatkan Dia Banyaknya Bintang di Langit dan di Bumi

Kamu bisa mengajaknya naik keatas atap rumah atau ke atap bangunan yang tinggi dan memperlihatkan betapa indah dan luasnya dunia yang kalian tempat tinggali. Dan buat dia percaya bahwa seluas apapun dunia itu. kamu hanya ingin tinggal dan hidup bersamanya. Selain itu melihat bintang dilangit juga dapat membuat pikiran tenang dan hati menjadi damai. Kamu bisa mengajak kekasihmu kesitu saat dia mendapatkan masalah yang berat dan mengatakan kepadanya, kamu akan ada untuknya di setiap waktu susahnya ataupun senangnya.

Cium Keningnya dan Mengajaknya Melakukan Berbagai Kegiatan Positif Berdua

Cium Keningnya dan Mengajaknya Melakukan Berbagai Kegiatan Positif Berdua

Rasa sayang yang sangat besar dapat diperlihatkan ketika kamu mencium keningnya dan menaruh kepalanya dipundakmu, membuatnya yakin bahwa bersamamu semua hal akan menjadi baik dan semua masalah akan menjadi lebih ringan. Jangan lupa untuk mengatakan bahwa kamu mencintainya saat melakukan itu. dan pegang erat kedua tangannya. Selain itu kamu juga bisa mengajaknya melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan dan positive berdua, seperti mengajaknya memasak, makan berdua atau membaca sebuah buku berdua. Dia akan merasa aman dan nyaman bersamamu.

Ajak Dia Untuk Beribadah

Ajak Dia Untuk Beribadah

Seorang laki-laki yang baik dan calon imam yang baik, selalu mengajak orang yang dikasihinya menuju jalan Tuhan. Membimbing orang yang dicintai agar menjadi lebih baik dan calon pasangan hidup yang bisa diandalkan. Selain itu kamu sebagai pasangan yang baik juga bisa mengajaknya berdoa bersama agar hubungan kalian bisa langgeng hingga menjadi kakek dan nenek. Bahkan tetap dipersatukan setelah ajal menjemput. Selalu memasukkan nama orang yang kamu kasihi disetiap doa yang kamu panjatkan.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *