Habiskan Hidupmu Bersama Orang Yang Mau Berusaha Membahagiakanmu Bukan Yang Kau Yakini Bisa Membahgiakanmu

  • 2.1K
    Shares



Jangan membuang-buang waktumu untuk menjalani hidup bersama orang yaang kamu yakini bisa membahagiakanmu. Karena yang kamu yakini bisa membahagiakanmu belum tentu mampu membahagiakanmu.

Karena bisa saja keyakinanmu saat itu menjadi sangat kuat sebab kau sangat mencintainya, bukan karena dia memang terlihat mampu membahagiakan dirimu. Karena yang kau yakini bisa saja berbanding terbalik dengan kenyataan. Maka carilah seseorang yang mau berusaha membahagiakanmu, yang mau berjuang mencari kebahagian itu, karena kebahagian tidak datang dari keyakianan.

Karena Keyakinanmu Tidak Selamanya Benar, Terlebih Kadang Kau Tetap Yakin Bisa Hidup Bahagia Dengannya Meski Kau Sering Disakiti

rsz_dramabeanscom7-compressed

Terkadang apa yang paling kamu yakini itu tidak selamanya benar dan terkadang apa yang kamu percayai tidak selamanya sesuai kenyataan. Apalagi ketika jatuh cinta seseorang cendrung akan mengatakan aku yakin bisa hidup bahagaia asalkan bisa bersama. Keinginan yang berlebihan cendrung membuatmu meyakini sesuatu secara berlebihan.

Terkadang Keyakinan Juga Bisa Dikalahkan Oleh Usaha. Karenanya Orang Yang Mau Berusaha Membahagiakanmu Akan Lebih Mampu Membahagiakanmu

dramabeans-compressed-2

Terkadang keyakinan itu bisa dikalahkan oleh usaha, sehingga seseorang yang mau berusaha membahagiakanmu lebih mampu membahagiakan dirimu dibandingkan dengan seeorang yang kamu yakini mampu membahagiakanmu. Karena yang mau berusaha pasti sudah siap untuk mengusahakannya, sementara keyakinanmu hanya dirasa oleh dirimu.

Saat Apa Yang Kamu Yakini Tidak Sesuai Dengan Kenyataan, Kau Bukan Hanya Akan Merugi Namun Juga Akan Merasa Kecewa

rsz_dramabeanscomb-compressed

Jangan membuang-buang waktumu memperjuangkan seseorang yang kamu yakini mampu membahagiakan dirimu. Kelak saat dia yang kamu yakini mampu membahagiakanmu ternyata tak bisa membahagiakanmu, kamu akan merugi dua kali. Pertama kamu akan hidup tidak bahagia dan kedua kamu akan merasa kecewa pada dia dan juga pada dirimu sendiri karena terlalu berlebihan meyakininya.

Kemauan Berjuang Itu Berarti Sudah Menjaadi Niatannya, Sementara Keyakianmu Itu Belum Tentu Keyakiannya Pula

dramabeans-compressed

Kalau sudah menjadi kemauan berarti dianya suah siap mengusahakannya, di hatinya sudah memiliki niatan dan kemauan untuk hidup bahagia bersama dirimu. Sementara apa yang menjadi keyakiananmu itu biasanya yakinnya itu masih ada di kamu. Intinya lebih banyak kamu keyakiannanya dari pada orang yang kamu yakini.

Karenanya Habiskanlah Waktumu Bersama Orang Yang Ingin Berjuang Membahagiakan Dirimu Bukan Dengan Yang Kamu Yakini

dramabeans-come

Oleh sebab itu jangan mentuhankan keyakinanmu, karena keyakinanamu tidak bisa menjamin apa-apa dan yang paling bertanggung jawab jika tidak bahagia adalah dirimu sendiri. Karena kamu terlalu berlebihan meyakini apa yang belum tentu menjadi keinginan dan niatnya orang lai (dia).






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *