Good Bye Masa Lalu, Terimakasih Untukmu Karena Telah Mengajarkanku Banyak Hal

Hai kamu yang pernah ada didalam hidupku. Selamat tinggal aku sudah tidak ingin mengingatmu lagi. Karena saat aku meningatmu aku masih aja merasa sedkit terluka.

Untukmu terimakasih karena telah mengajariku banyak hal selama ini. Tidak hanya kebagaian yang kamu berikan, luka dan air matap pun kamu juga memberikannya untukku. Tetapi tidak mengapa semua itu akan aku jadikan pelajaran berharga didalam hidupku.

Terimaksih Pernah Ada Didalam Hidupku, Membuatku Tersenyum Lalu Membuatku Menangis

Dramabeans.com

Setidaknya aku harus berterimaksih kepadamu. Karena walaubagaimanapun kamu pernah membuatku tersenyum meski pada akhirnya kamu juga yang membuatku menangis.

Terimaksih karena pernah ada didalam hidupku, dengan kedatanganmu sudah membuaku mengerti bahwa didalam hidup kita tidak bisa selalu mendapatkan apa yang aku inginkan. Karena saat ini yang aku inginkan adalah kamu tetapi malah pergi begitu saja dari hidupku.

Pernah Membuatku Bahagia Lalu Terluka

Dramabeans.com

Terimakasih untukmu yang pernah berusaha membuatku bahagia lalu membuatu terluka. Aku jadi mengerti satu hal bahwa orang yang paling aku cintailah yang paling bisa untuk menyakitiku.

Darimu aku belajar banyak hal termasuk aku harus pilih-pilih dalam hal mencintai. Agar aku tidak mudah dibuat tersenyum lalu dibuat menangis. Agar tidak mudah dibuat bahagia lalu dilukai.

Dan Terimkasih Untuk Semua Yang Pernah Kamu Lakukan Untukku

Dramabeans.com

Aku tidak sepenuhnya membencimu karena kamu pun pernah melakukan hal yang baik untukku. Terimakasih untuk semua hal yang pernah kamu lakukan untukku.

Selamat tinggal untukkmu yang pernah ada didalam hidupku. Selamat tinggal untukmu yang pernah membuatku tersenyum lalu membuatku menangis. Sudah waktunya aku melupakanmu dan membuang semua tentangmu.

Karena Aku Belajar Banyak Hal Darimu, Termasuk Aku Harus Lebih Berhati-hati Dalam Melilih Seseorang Yang Harus Aku Cintai

Dramabeans.com

Cukup aku mengambil banyak pelajaran darimu. Termasuk lebih hati-hati dalam memilih seseorang yang harus aku cintai. Harus lebih berhati-hati saat ingin menaruk hati dan memberi kepercayaan lagi. Semua itu aku belajar dari kamu yang dengan mudahnya aku percaya, dan yang dengan mudahnya aku jatuh cinta.

Dan Tentunya Aku Menjadi Tau Siapa Yang Harus Aku Pilih Dan Layak Aku Cintai

Dramabeans.com

Setelah ditinggal pergi olehmu, tentunya aku menjadi lebih tau, siapa yang harus aku pilih. Aku lebih tau siapa yang memang layak untuk aku cintai. Siapa yang emang pantas aku percayai, oleh karena itu aku ingin berterimaksih kepadamu wahai masa laluku dan matanku. Saatnya aku mengatakan good bye masa lalu dan kamu yang bernama mantan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *