Gak Usah Baper, Dia Nyari Temen Chat Bukan Teman Hidup

  • 624
    Shares

Kalau ada seseorang yang tiba-tiba ngechat kamu, padahal sebelumnnya tidak pernah. Lebih baik gak usah baper dulu, apalagi kalau yang ngechat itu adalah seserorang yang bikin kamu seneng kegirangan dapat chat dari dia.

Siapa tau aja dia cuma butuh temen chat doang. Siapa tau dia lagi kesepian aja, makanya dia ngechat kamu. Jadi kamunya gak usah baper dan sampe senyam senyum sendiri saat dia selalu ngechat duluan.

Jangan Sampe Kamu Ngerasa Nyaman Dan Terbiasa Bertukar Kabar Sama Dia, Nanti Malah Kamu Yang Bakalan Kecewa

Dramabeans.com

Awas hati-hati janagn sampe kamu merasa nyaman sama dia. Karena rasa nyaman itu jebakan yang bikin kamu sakit hati meski dia belum sempat jadi milikmu. Karena kalau kamu sampe ngerasa nyaman sama dia dan terbiasa bertukar kabar sama dia.

Terus tiba-tiba dia ngilang tanpa kabar sama kamu, kamu mencari dia kemana? Karena dia sudah pergi dan gak ingat kamu sama sekali. Yang ada cuma kamu yang merasa kecewa karena merasa kehilangan dia, sedangkan dia tidak akan peduli dengan perasaanmu.

Jangan Terlalu Ngarep Sama Dia Karena Dia Cuma Jadiin Kamu Sebagai Teman Chat Doang Gak Lebih

Dramabeans.com

Jangan ke-pd-an saat dia selalu memberimu kabar, jangan baper saat dia memperlaukanmu dengan baik. Siapa tau dia emang baik sama semua orang. Siapa tau dia emang peduli sama siapapun. Kalau kamu sampe baper kan kasian nantinya bakalan sakit hati kalau dia emang baiknya gak sama kamu aja.

Tapi baiknya sama semua orang, padahal kamu ngira dia itu suka sama kamu. Tapi nyatanya dia emang baik sama semua orang dan kamu sudah terlanjur menilai dia suka sama kamu.

Dia Bisa Pergi Kapan Saja Darimu Dan Dia Tidak Akan Memberimu Kabar Lagi

Dramabeans.com

Makanya jangan terlalu ngarep sama dia, siapa tau aja dia cuma butuh temen chat doang. Siapa tau dia emang cuma pengen chatan sama kamu. Bukan berarti dia suka kan? jangan diambil hati meskipun menurutmu dia baik.

Bahkan jangan biarkan perasaanmu semakin tumbuh saat kamu mulai ada perassaan terhadapny. Karena dia bisa pergi kapan aja darimu. Agar kamu tidak merasa kecewa dan sakit hati saat dia tidak memberimu kabar lagi.

Karena Yang Dia Butuhkan Bukanlah Temen Hidup, Tetapi Temen Chat Ketika Dia Sedang Mencari Pasangan Hidupnya

Dramabeans.com

Mungkin dia emang butuh temen hidup, tetapi dia belum menemukannya. Makanya dia masih dalam tahap pencarian. Akan tetapi dia akan merasa kesepian juga kalau tidak ada satu orang pun yang bisa di ajak chattingan sama dia.

Makanya dia itu ngechat kamu biar dia gak ngerasa kesepian. Meski yang dia cari adalah temen hidup, tetapi yang dicari itu bukan kamu. Jadi jangan salah paham sama dia karena dia selalu memberimu kabar.

Jadi Gak Usah Baper, Meski Terkadang Dia Bersikap Baik Dan Peduli Kepadamu

Dramabeans.com

Orang bersikap baik dan peduli itu jangan selalu kamu artikan sebagai orang yang memiliki perasaan khusuh kepadamu. Jangan dianggap bahwa dia itu suka sama kamu. Karena orang yang memang baik hatinya itu akan selalu berbuat baik pada siapapun dan akan peduli pada siapapun.

Jadi gak usah baper sekalipun kamu merasa sedikit nyaman, sudah mulai munyukainya. Apalagi jika dia sosok yang baik, pasti kamu sangat mendambakan dia. Tidak perlu baper dan gak usah terlanjur menurutu perasannmu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *