Gak Peka Masih Aja Ngarepin, Gak Ada Rasa Masih Aja Ditungguin

  • 264
    Shares

Nunguin orang yang sayang peka itu kayak nunggu pohon cabe segede pohon beringin. Karena terkadang dia bukan gak peka lebih tepatnya dia emang sengaja ngebiarin kamu dan berlagak sok gak tau padahal sebenarnya tahu bahwa kamu itu ada rasa sama dia.

Mungkin kamu masih berpikir bahwa dia itu belum peka dan belum tahu perasaanmu, nyatanya dia emang sengaja ngebiarin kamu tapi kamu masih aja tetap nungguin dia.

Dianya Aja Gak Peka Sama Perasaanmu Tapi Kenapa Kamu Masih Ngarepin Dia

dramabeans.com

Mau sampe kapan kamu ngarepin orang yang sengaja ngebiarin kamu? Pohon cabe itu gak bakalan segede pohon beringin meski kamu bakalan rela ngarepin dia bertahun-tahun lamanya. Semua harapanmu hanya akan menyakitimu jika kau tidak cepat-cepat sadar bahwa harapanmu sia-sia.

Jika kau selama ini sudah berusaha ingin menunjukkan perasaanmu, dia pasti tahu bahwa kamu ada rasa terhadapnya. Tapi jika kenyataannya tetap sama, alasan yang paling benar bukan karena dia tidak peka, akan tetapi karena dia emang gak ada rasa.

Kamu Sudah Berusaha Untuk Ngasih Kode Dia, Tapi Dianya Tak Kunjung Peka, Bisa Jadi Dia Bukan Tidak Peka Tapi Karena Sengaja

 

dramabeans.com

Dia itu gak bego amat-amat kok, jadi sedikit banyak dia pasti bisa ngerasa bahwa kamu ada rasa sama dia, apalagi kalau kamu selalu berusaha untuk nunjukin perasanmu sama dia.

Jika kamu sudah berusaha tapi kelihatannya tetap gak peka, maka bisa jadi bukan karena dia gak peka beneran, hanya saja dia emang gak punya perasaan terhadap kamu. Jadi kamu harus bisa berpikir kesitu biar gak terluka oleh harapan yang kamu buat sendiri.

Dia Gak Punya Perasaan Yang Sama Sehingga Sekalipun Ia Sadar Akan Perasaanmu, Dia Tetap Berlagak Seolah-Olah Tidak Peka

dramabeans.com

Jika kamu pikir bahwa dia itu tidak peka, maka kamulah yang harusnya sadar diri bahwa dia itu gak suka sama kamu. Meski kamu mau ngarepin dia sampe bertahun-tahun sekalipun dia tetap aja gak bakalan bisa suka sama kamu.

Jelas dia tidak suka, sekalipun dia peka dia pasti gak akan menunjukkan bahwa sebenarnya dia sudah tahu perasaanmu. Dia pasti akan bersikpa seolah-olah dia tidak peka dan tidak tahu apa-apa meski sebenarnya ia sudah bisa melihat sikapmu kepadanya.

Udah Jelas-Jelas Dia Gak Ada Rasa Tapi Kenapa Kamu Malah Semakin Ngarepin Bahkan Nungguin

dramabeans.com

Kau tidak akan pernah mendapatkan apa-apa dari ngarepin dia dan nugguin dia kecuali rasa kecewa. Kau harus sadar bahwa seebtulnya dia itu gak ada rasa bukan gak peka.

Jangan malah semakin berharap bahkan ingin tetap setia nungguian dia yang udah jelas-jelas gak ada rasa. Berhentilah sebelum kau merasakan saktit yang mendalam akibat kekecewaan.

Sudahlah Tak Perlu Ngarepin Dia Yang Sengaja Tidak Mau Peka, Tak Perlu Nungguin Dia Yang Gak Ada Rasa Karena Sadar Diri Dan Tahu Diri Itu Penting

dramabeans.com

Kamu berhak mencintai siapapun yang ingin kamu cintai, tapi kamu tidak pernah berhak mendapatkan cintanya. Kamu tidak akan pernah bisa memaksakan hati seseorang untuk mencintaimu sedangkan dia tidak.

Dari pada kau semakin berharap dan semakin menunggu dia yang tidak pasti, maka lebih baik kau harus punya kesadaran diri. Karena sadar diri dan tahu diri itu sangat penting agar kamu tidak terlalu berharap dan tidak terus menunggu.