Gak Butuh Yang Sempurna Untuk Membuatku Bahagia. Aku Cuma Butuh Dia Yang Bisa Menemaniku Suka Maupun Duka




Aku gak butuh seseorang yang sempurna untuk membuatku tertawa. Karena yang sempurna tidak menjamin ia bisa membuatku bahagia. Jika dia tidak mampu menerimaku dan tidak bisa menemaniku disaat suka maupun duka.

Maka percuma saja memiliki seseorang yang sempurna disampingku. Jika dia tidak bisa menenmaniku suka maupun duka, maka kesempurnaan yang ia miliki tidak akan ada gunanya.

Aku Gak Butuh Yang Sempurna Untuk Membutaku Selalu Tersenyum Dan Tertawa

Dramabeans.com

Karena yang sempurna tidak menjamin suatu kebahagian. Oleh karena itu aku tidak butuh seseorang yang sempurna untuk membuatku tersenyum dan tertawa. Karena kabahagian itu bukan datang dari dia yang memiliki kesempurnaan.

Akan tetapi datang dari siapa saja yang mampu membuat orang yang ada disekitarnya merasa bahagia. Untuk apa bersama dia yang sempurna namun tidak bisa membuatku bahagia.

Aku Juga Gak Butuh Yang kaya Untuk Membuatku Bahagia, Karena Yang Sempurna Dan Yang Kaya Belum Tentu Bisa Membuatku Bahagia

Dramabeans.com

Kekayaan tidak menjamin seseorang akan merasa bahagia. Oleh sebab itu aku gak butuh dia yang kaya untuk membuatku selalu bahagia. Cukup dia yang biasa namun ia selalu ada untukku.

Yang berusaha menjaga perasaanku hingga aku mendapatakan kebahagian dari seseorang yang sederhana yang tidak memliki kekayaan yang melimpah. Karena percuama saja kaya jika tidak bisa menjaga perasaanku dan tidak bisa membuatku bahagia.

Yang Aku Butuhkan Adalah Seseorang Yang Bisa Menemaniku Dalam Keadaan Apapun, Baik Dalam Keadaan Suka Maupun Duka

Dramabeans.com

Yang aku butuhkan bukanlah seseorang yang sempurna maupun orang yang kaya. Akan tetapi yang aku butuhkan adalah dia yang bisa menemaniku dalam keadaan apapun. Dia yang akan tetap bersamaku dalam keadaan suka maupun keadaan suka.

Karena memiliki seseorang yang bisa menemani suka maupun duka itu lebih beruntung dari pada mendapatkan seseorang yang sempurna dan kaya tetapi tidak bisa menemani dalam keadan suka maupun duka.

Tanpa Sempurna Dan Kaya Sekalipun Jika Bisa Menemaniku Saat Suka Maupun Duka. Maka Dengan Sendirinya, Senyum, Tawa Dan Kebahagian Akan Aku Dapatkan

Dramabeans.com

Aku akan bersyukur dan akan merasa sangat beruntung saat memiliki seseorang yang bisa menerimaku dalam keadaan apapun. Yang bisa menemaniku dalam keadaan suka maupun duka.

Tanpa sempurna dan tanpa kaya pun aku akan menapatkan kebahagian yang luar biasa darinya. Maka dengan sendirinya aku akan mendapatkan senyuman, tawa kebahagian darinya. Dan orang yang seprti dialah yang aku butuhkan untuk menamniku.

Meskipun Sempurna Dan Kaya Jika Tidak Bisa Menemaniku Dalam Keadaan Suka Maupun Duka, Maka Semua Itu Tidak Ada Artinya Bagiku

Dramabeans.com

Karena kesemprnaan dan kekayaan bukanlah tolak ukur yang bisa membuat seseorang bahagia. Jadi meskipun dia bukanlah orang yang sempurna dan bukanlah orang yang kaya.

Ketika dia bisa menemaniku dalam keadaan suka maupun duka maka dia adalah orang yang sangat luar biasa. Akan kalah dengan yang sempurna dan yang kaya, jika tidak bisa menemani dalam keadan suka maupu duka.