Gak Butuh Fisik Yang Sempurna Untuk Memiliki Kisah Cinta Yang Sempurna

  • 479
    Shares

Karena yang membuat kisah cinta yang sempurna itu bukanlah dipandang dari sebuah fisik. Akan tetapi dari hati yang tulus yang memang benar-benar memiliki cinta yang tulus. Karena jika hanya fisiknya saja yang terlihat sempurna belum tentu juga ia memiliki hati yang begitu tulus untuk mencintai.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang memiliki fisik yang sempurna yang hati yang dimiliki olehnya tidak sesempurna hatinya. Banyak yang hanya memanfaatkan fisiknya untuk menarik seseorang dan kemudian dengan mudahnya ia menyakiti perasaan seseorang.

Karena Terciptanya Kisah Yang Sempurna Itu Bukan Karena Fisik Yang Sempurna Kok, Makanya Aku Gak Butuh Fisik Yang Sempurna Hanya Untuk Memiliki Kisah CInta Yang Sempurna

Dramabeans.com

Aku itu gak butuh fisik yang sempurna kok. Yang aku butuhkan adalah kisah cinta yang sempurna, itu saja. Sedangkan untuk menciptakan kisah yang sempurna itu aku gak butuh fisik yang sempurna juga akan tetapi aku hanya membutuhkan ketulusan hati kamu untuk menyangiku dengan sepenuh hati kamu.

Karena fisik tidak menjamin membuat seseorang merasa sangat bahagia jika hatinya tidak benar-benar tulus. Namun jika hati yang tulus meskipun fisiknya biasa saja, maka ia akan merasakan kebahgaian dari kisah cintanya yang begitu sempurna.

Kisah Cinta Yang Sempurna Itu Tercipta Dari Hati Yang Begitu Tulus Bukan Dari FIsik Yang Mulus

Dramabeans.com

Fisik itu gak menjamin suatu hubungan akan memiliki kisah cinta yang sempurna. Akan tetapi jika seseorang itu mengandalkan hatinya untuk mencintai seseorang maka ia akan mampu membuat orang yang disampingnya merasa bahagia. Yang begitu tulus mencintai, menyangi, selalu memberi perhatian, penyanyang dan begitu peduli.

Dan yang ada dihatinya hanya orang yang ia cintai, ia tidk pernah menginginkan orang lain selain orang yang ia cintai. Karena cinta yang sempurna itu bukan tercipta dari hati yang begitu tulus, bukan dari fisik yang mulus dan yang menarik.

Hati Yang Tidak Pernah Berkhianat Dan Selalu Menjaga Hatinya Untuk Orang Yang Ia Cintai

Dramabeans.com

Fisik yang sempurna itu terkadang hanya dijadikan sebagai alat untuk menarik seseorang. Bahkan tidak sedikit yang tertipu dengan fisik yang mereka punya, dengan mudahnya begitu percaya dan dengan mudahnya ia gampang dimiliki. padahal ia sudah membuat orang banyak jatuh hati padanya.

Setelah jatuh hati malah cuma dipermainkan begitu saja, mungkin dia mikir dia bisa seenaknya saja menyakiti seseorang dengan fisik yang dia punya. Walau begitu akan tetap banyak yang suka dan jatuh hati padanya hanya karena kesempurnaan fisik yang dia miliki. Yang aku butuhkan bukanlah orang yang seperti itu, tetapi seseorang yang tidak pernah berkhianat dan selalu menjaga hatinya untukku.

Tau Caranya Memperlakukan Orang Yang Dicintai, Begitu Peduli, Begitu Sayang Dan Selalu Perhatian

Dramabeans.com

Seseorang yang akan memberikan kisah cinta yang sempurna itu ia tau bagaimna caranya memperlakukan seseorang yang dicintainya. Ia akan begitu peduli, begitu sayang dan selalu memberi perhatian kepada orang yang dia cintai.

Ia akan selalu menjaga perasaan pasangannya, ia selalu menjaga hatinya dan tau hatinya untuk siapa. Dan sejauh apapun dia, dia tidak akan pernah berpaling dari orang dicintainya.

Hati Yang Tidak Pernah Menyimpan Lebih Dari Satu Hati, Maka Dengan Seperti Itu Ia Akan Mampu Memberikan Kisah Cinta Yang Sempurna Tanpa Fisik Yang Sempurna Pun

Dramabeans.com

Karena seseorang yang memang memiliki hati yang tulus itu tidak akan pernah sudi menyimpan nama selain orang yang dicintainya. Ia hanya akan tetap mecintai satu orang saja tidak pernah lebih.

Ia hanya menyimpan satu nama didalam hatinya. Maka dengan semua yang dimiliki olehnya, tanpa fisik yang sempurna pun ia akan mampu memberikan kisah cinta yang sempurna.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *