Gak Ada Orang Yang Sempurna. Jadi Berhentilah Mencari Seseorang Yang Sempurna Untuk Kamu Cintai




Dari pada kamu sibuk mencari seseorang yang kamu sempurna untuk kamu cintai. Kenapa malah gak menyibukkan diri dengan hal-hal yang lebih baik dari dirimu sebelumnya. Mau mencari keujung duniapun kamu gak bakalan bisa menemukan seseorang yang sempurna buat kamu cintai.

Karena yang namanya manusia itu jauh dari kata sempurna. Mungkin jika yang terlihat sempurna itu banyak dijumpai, tetapi mereka samua bukan sempurna melainkan kamu belum tau kelemahan dan kekurangannya dia apa. Di dunia ini gak ada orang yang sempurna, jadi berhenti untuk mencari seseorang yang sempurna untuk kamu cintai.

Jangan Hanya Berfikir Bagaimana Cara Ingin Mendapatkan Seseorang Yang Sempurna  

dramabeans.com

Tidak perlu berfikir keras, agar mendapatkan seseornag yang sempurna untuk kamu cintai. Tetapi lakukan hal yang membuatmu semakin baik dan bisa dadaptkan oleh orang yang menurutmu sempurna.

Jangan hanya mencari dan menginginkan saja. Tanpa kamu ingin mengubah dirimu dan tanpa kamu ingin mempersiapkan diri agar mendapatkan seseorang yang sempurna.

Karena semua itu tergantung bagaimana dirimu. Jika dirimu bisa memperbaiki diri dan mempersiapkan diri dengan baik, maka kemungkianan besarnya kamu juga akan mendapatkan seseorang yang begitu tepat mencintaimu. Jangan terlalu menginginkan seseorang yang sempurna jika dirimu sendiri saja tidak bisa menajga dirimu dengan baik.

Lebih Baik Persipakan Dirimu Menjadi Seseorang Yang Pantas Untuk Dicintai

dramabeans.com

Jangan hany sibuk mencari seseorang yang sempurna menurut versimu, jangan. Karena semua itu hanya menurutmu saja, sedangkan yang kamu lihat sempurna sekalipun dia jauh dari kata sempurna. Bahkan dia banyak memiliki kekurangan.

Semua itu sebanding dengan dengan yang terlihat sempurna, maka kekurangannya pun akan sebanding dengan kesempurnaan yang dia miliki. Dari apda kamu sibuk mencari seseorang yang sempurna untuk kamu cintai.

Mending kamu memikirkan dirimu sedniri. Lebih baik kamu persiapkan dirimu menjadi orang yang pantas untuk dicintai dan menjadi orang yang layak untuk dicintai.

Bukan Hanya Terus Mencari Dan Mengejar Seseorang Yang Sempurna Untuk Dicintai

dramabeans.com

Yang perlu dipikirkan itu bukan orang yang akan mencintaimu dan mengejarnya mati-matian untuk mendapatan cintanya. Tetapi lebih kepada memikirkan dirimu sendiri, bagaimana caranya agar kamu terus memperbaiki diri menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya.

Menjadi orang yang pantas untuk dicintai dan beruntung memilikimu kelak. Bukan hanya terus mencari dan mengejar seseorang yang sempurna untuk dicintai. Tetapi kamu harus bisa mengubah dirimu menjadi lebih baik lagi.

Karena jika Kamu Layak Dan Pantas Untuk Dicintai Maka Seseorang Yang Datang Kepadamu Adalah Seseorang Yang Pantas Untukmu

Bukan Malah Sibuk Mencari Dan Mengejar Seseorang Yang Belum Tentu Jadi Milikmu

dramabeans.com

Untuk apa kamu mengejarnya sekalipun memang benar dia adalah orang yang kamu sangat inginkan. Tetapi jangan biarkan dirimu sibuk mengejarnya agra dapat kamu miliki. Meski kamu memiliki seseorang yang kamu inginkan, jangan pernah mengejarnya.

Ingat, bahwa dirimu berharga, jangan sesekali kamu rendah dan seolah-olah tidak memiliki harga diri mengejar seseorang yang kamu cintai. Lebih baik perbaiki dirimu, sibuklah memantaskan diri agar mandapatkan cinta yang layak.

Jika memang dia memang tercipta dan memang milikmu, maka tanpa kamu mengejarpun dia akan tetap datang dengan sendirinya.

Tetapi Pantas Dirimu Agar Kamu Pantas Dicintai Dan Didapatkan

dramabeans.com

Pikirkan bagaimana dirimu yang sesungguhnya, jangan hanya memikirkan tentang bagaimana agar mendapatkan orang yang kamu sukai, yang kamu inginkan. Hingga kamu lupa bahwa sebetulnya yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki dirimu.

Bukan mengejar cintanya dan terus berusaha mendapatkannya. Karena apapun yang tidak ditakdirkan menajdi milikmu sekuat apapun kamu mengjarnya tidak akan pernah akan menjadi milikmu.

Pegang erat kata-kata itu dan takdir yang telah ditetapkan untukmu. Agar kamu tetap bisa menjaga dirimu dan memantaskan dirimu sehingga yang datang kepadamu adalah orang yang tepat dan pantas untukmu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *