Faktanya, Orang yang Hatinya Tulus Itu Akan Selalu Disia-siakan dan Disakiti

  • 3.7K
    Shares

Entah kenapa orang yang hatinya tulus itu selalu disakiti dan disia-siakan, harusnya bersyukur ada seseorang yang hatinya begitu tulus untuk menerima, mencintai dan menyayangi tapi malah diskiti.

Masih menjadi tanda tanya besar kenapa orang yang tulus itu selalu disakiti padahal sangat sulit menemukan seseorang yang begitu tulus tapi entah kenapa yang tulus selalu ditindas.

Salah Besar Jika Sampai Menyakiti Seseorang Yang Memiliki Hati Yang Tulus Untuk Mencintai Dan Menyayangi

wallbg.com

Mereka yang pernah menyakiti orang yang tulus, maka ia pasti akan merasakan yang namanya penyesalan. Kelak akan tahu bahwa orang yang tuluslah yang ia butuhkan.

Tapi sayangnya ia sadar setelah berulangkali menyakiti orang yang telah mencintainya dengan tulus. Kesadarannya pun sudah tidak ada artinya lagi karena orang yang selama ini tulus mencintai sudah memilih untuk pergi.

Faktanya Orang Yang Tulus Itu Biasanya Yang Paling Merasa Tersakiti Dan Paling Sering Disakiti

wallbg.com

Rasanya tidak adil ketika melihat seseorang yang begitu tulus mencintai namun hanya dipermainkan, tak dihargai dan disia-siakan. Tapi percayalah siapapun yang pernah menyia-nyiakan pasti akan mendapatkan balasan berupa penyesalan.

Karena faktanya orang yang tuluslah yang paling merasa tersakiti dan yang paling sering disakiti. Maka hal yang paling bisa memberi pelajaran berharga hanyalah sebuah penyesalan, bahkan jika hanya sekedar penyesalan pun rasanya masih belum cukup.

Yang Tulus Itu Awalnya Memang Selalu Mendapatkan Seseorang Yang Hanya Menyakiti Hatinya

wallbg.com

Bagi yang selalu menyakiti pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal terlebih lagi jika yang disakiti adalah orang yang berhati tulus.

Orang yang tulus itu biasanya akan selalu diam dan tidak akan membalas dengan menyakiti juga walau dirinya selalu disakiti, tak dihargai dan disia-siakan.

Karena biasanya yang tulus itu awalnya memang selalu mendapatkan seseorang yang hanya menyakiti hatinya. Tapi pada akhirnya orang yang tulus itu pasti akan mendapatkan kebahagiaan dan pasti akan mendapatkan seseorang yang memimiliki hati yang tulus.

Seringkali Orang Yang Tulus Itu Hanya Disia-Siakan Dan Tak Dihargai, Padahal Menemukan Orang Yang Benar-Benar Tulus Itu Tidaklah Mudah

wallbg.com

Mungkin bagi mereka cinta itu adalah sebuah permainan yang bisa dipermainkan semuanya dan seseuka hatinya. Mungkin juga bagi mereka seseorang yang tulus itu tidaklah terlalu penting apalagi berharga.

Mereka hanya belum sadar saja bahwa orang yang tuluslah yang mereka butuhkan dan hanya orang yang memiliki hati yang tulus yang paling berharga yang dimiliki oleh seseorang.

Sekali Menyakiti Dan Menyiakan-Nyiakan Orang Yang Tulus Didalam Hidupnya Maka Selamanya Tidak Akan Pernah Mendapatkan Orang Yang Tulus Seperti Dia Lagi

wallbg.com

Ketahuilah bahwa yang menyakiti itu pasti akan tersakiti juga pada akhirnya. Walau orang yang disakiti tidak pernah membalas dengan menyakiti juga,

Namun kelak mereka yang menyakitilah pasti akan menyesal karena telah menyakiti dan menyia-nyiakan seseorang yang pernah tulus kepadanya.

Hukuman bagi orang yang pernah menyakiti dan menyia-nyiakan, maka orang tersebut tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang tulus seperti dia yang sebelumnya apalagi yang lebih tulus darinya.