Entahlah, Kadang Cinta yang Begitu Tulus Seringkali Jatuh Hati Pada yang Tak Serius

  • 432
    Shares

Kita selalu terjebak pada cinta yang rumit. Ketika kita mencintai seseorang terkadang cinta kita hanya bertepuk sebelah tangan.

Ketika kita mencintai seseorang dengan tulus ia hanya mempermainkan perasaan kita. Entah kenapa kita yang tulus selalu jatuh hati kepada seseorang yang tidak pernah serius.

Terkadang Jatuh Cinta Sebercanda Itu, yang Tulus Diabaikan dan Disia-siakan Begitu Saja

botlanhuomtoc.com

Apa yang salah terhadap kita kenapa kita selalu tersakiti ketika mencintai. Entah dibaikan dan selalu disia-siakan rasanya sangat sulit untuk dicintai oleh orang yang kita cintai meski kita sudah mencintai dengan setulus hati.

Terkadang jatuh cinta sebercanda itu tidak pernah tahu bagaimana perasaan kita yang sesungguhnya.

Kasih Sayang Yang Begitu Menyeluruh Seringkali Dianggap Tidak Sungguh-Sungguh

botlanhuomtoc.com

Entah kenapa kita yang memiki hati yang tulus dan sungguh-sungguh mencintai tapi malah tidak dihargai dan hanya disia-siakan.

Padahal kita sudah menyanginya dengan segenap hati kita tapi entah kenapa kita masih disepelehkan dan tidak dianggap.

Hati Yang Begitu Tulus Seringkali Jatuh Seseorang Yang Pandai Mempermainkan

biyouin.hatenablog.com

Ketika kita benar-benar tulus mencintai terkadang kita hanya jatuh kepada seseorang yang salah karena ternyata dialah yang paling pandai mempermainkan.

Entah kenapa yang benar-benar ingin memiliki malah jatuhnya kepada yang mahir menyakiti. Entah kenapa kisah cinta yang harus kita jalani harus serumit ini.

Yang Setia Seringkali Terperangkap Pada Seseorang Yang Tidak Bisa Menghargai

biyouin.hatenablog.com

Kita tidak bisa memilih dengan siapa kita akan jatuh cinta dan menjatuhkan hati kita.

Tapi setidaknya kita tidak terperangkap pada seseorang yang hanya menyakiti. Seringkali kita tidak pernah dihargai walau sudah mencintai dengan setulus hati.

Entahlah Kenapa Perjalanan Cinta Harus Serumit Ini Dan Selalu Jatuh Hati Pada Orang Yang Salah

biyouin.hatenablog.com

Kita sendiri tidak pernah tahu kapan kita akan mendapatkan kebahagiaan dan seseorang yang mencintai kita, yang bisa menghargai kita dan tidak menyia-nyiakan kita.

Kenapa perjalanan cinta kita serumit ini, kapankah kita mendapatkan seseorang yang benar-benar tulus menyangi dan mencintai karena kita juga ingin merasakan kebahagiaan yang sebenarnya.