Entah kenapa Yang Sangat Setia Seringkali Harus Berhadapan Dengan Orang Yang Menyia-Nyiakan

  • 18.9K
    Shares

Gak tau harus gimana ketika diahadapkan dengan seseorang yang terus daja menyia-nyiakanku, padahal sama sekali aku tidak pernah menyia-nyiakannya. Aku selalu menjaga perasaanya, selalu setia kepadanya.

Tetapi entah kenapa orang yang sangat setia malah kebanyakan malah harus bertemu dan sangat menyangi orang yang selalu menyia-nyiakannya. Padahal sudah menjaga hati untuknya tapi malah dianya tidak menjaga hati dan perasaanku sama sekali. Entahlah kenapa harus berhadapan dengan seseorang yang hanya menyia-nyiakan keberadaanku.

Orang Yang Baik Itu, Sering Bahkan Selalu Bertemu Dengan Orang Yang Hanya Menyakitinya

dramabeans.com

Gak ngerti, ketika orang yang baik sering kali malah bertemu dengan orang yang hanya menyakiti saja. Orang yang bisanya cuma bikin kecewa, sakit hati, orang yang baik itu hanya disakiti saja.

Tanpa mikir gimana perasaanya, yang ada hanya terus membiarkannya terluka. Kenapa harus bertemu dengan orang yang hanya menyakitinya. Jika tidak mencintinya mengapa harus menyakitinya, itu yang menjadi tanda tanya besar.

Orang Yang Jujur Malah Berhadapan Dengan Orang Yang Terus Membohonginya

dramabeans.com

Bergitulah ketika orang yang baik dihadapkan dengan orang yang malah doyan membuatnya selalu kecewa dan terus menyakitinya. Orang yang jujurpun akan seringkali dihadapkan dengan orang yang akan terus membohonginya.

Tidak perduli seberapa jujurnya dia, malah tidak menghiraukannya. Kenapa orang yang pembohong itu tidak dihadapkan dengan orang yang sama-sama pembohong juga agar seimbang dan tidak menyakiti orang yang jujur.

Padahal Sudah Setia, Tetapi Dia Terus Saja Menyia-Nyiakan Keberadaannya

dramabeans.com

Bagaimana bisa orang yang sangat setia malah mendapatkan seseorang yang selalu menyia-nyiakan keberadaannya. Sudah tidak menjaga hatinya sendiri, tidak menjaga perasaan orang yang mencintainya.

Kenapa malah harus berhadapan dengan orang yang tidak setia, seharusnya kalau orang yang setia itu setidaknya diberi pasangan yang juga setia. Bukan malah selalu mendapatkan pasangan yang selalu menyia-nyiakannya.

Yang Benar-Benar Sayang, Malah Dibiarkan Dan Disakiti Begitu Saja

dramabeans.com

Kenapa orang hanya bisa menyakiti harus mendapatkan orang yang benar-benar sayang sama dia. Memangnya dia kira orang yang benar-benar sayang itu mudah ia temukan.

Sehingga malah membiarkan orang yang benar-benar menyanginya dibiarkan bergitu saja. Kelak jangan menyesal jika tidak bisa menemukan seseorang yang menyanginya dengan benar dan tulus.

Bahkan Yang Mencintai Dengan Tuluspun Tidak Pernah Ternilai Dimatanya

dramabeans.com

Tidak pernah tau mengapa orang yang baik, orang yang jujur dan orang yang setia sekalipun seringkali dihadapkan dengan orang yang malah kebalikannya dari mereka.

Seseorang yang mencintai dengan tulus, menyanginya selalu setia padanya masih saja tidak pernah ternilai dimatanya. Mungkin belum saatnya dia merasakan kehilangan, dibohongi, dan disia-siakan, tapi tunggu saja tanggal mainnya.