Enak Ya Jadi Kamu, Pergi Gitu Aja Pas Aku Lagi Sayang-Sayangnya

  • 380
    Shares

Gak pernah terpikir olehku, harus kehilangan kamu secepat ini. Kamu yang membuatku merasa nyaman. Kamu yang sudah membuatku menyangimu. Tetapi kamu dengan mudahnya pergi gitu aja dariku. Pergi pas aku lagi sayang-sayangnya sama kamu.

Sampai saat ini saja aku masih belum percaya bahwa kamu ninggalin aku gitu aja. Merasa tidak mungkin, aku ditinggal pergi seperti ini. Padahal aku sudah memiliki perasaan terhadapmu. Tapi kenapa kamu malah tega ninggalin aku seperti ini. Mudah benget ninggalin seseorang yang sudah sayang sama kamu.

Saat Kamu Pergi, Kamu Gak Mikir Perasaanku Kayak Gimana

Dramabeans.com

Kamu pergi gitu aja dari hidupku, seolah-olah aku hanya sebagai pelampiasan saat kamu butuh saja. Setelah kamu merasa tidak butuh lagi, aku hanya ditinggal pergi.

Tanpa memikirkan bagaiaman perasaanku, tanpa mikir apakah aku kecewa dan sakit hati. Kamu hanya pergi gitu aja dari hidupku, padahal aku lagi sayang-sayangnya sama kamu.

Kamu Yang Datang, Kamu Yang Mendekat Dan Kamu Juga Yang Membuatku Merasa Nyaman

Dramabeans.com

Enak ya jadi kamu, aku gak pernah meminta kamu untuk datang kepadaku. Aku gak pernah menyuruh kamu untuk peduli, perhatian kepadaku. Tetapi kamu lakukan semua itu seolah-olah kamu memang tulus.

Yang kamu lakukan seoalah-olah memang memiliki perasaan terhadapku. Tapi nyatanya kamu memperlakukan aku dengan baik hanya karena ada maunya saja. Setelah merasa tidak membutuhkan aku, kamu pergi gitu aja tanpa memikirkan bagaimana perasaanku.

Saat Aku Udah Ngerasa Nyaman, Kamu Ngilang Aku Gitu Aja

Dramabeans.com

Kamu sudah berhasil membuatku merasa nyaman didekatmu dan bersamamu. Aku sudah terbiasa mendapat kabar darimu. Tapi kamu tiba-tiba aja ngilang dari hidupku.

Siapa yang tidak kecewa, siapa yang tidak sakit hati, aku hanya sebagai pilihan saat kamu merasa sendiri. Kini kamu menghilang saat aku sudah merasa nyaman dan tidak mau kehilangan kamu.

Aku Kebingungan Saat Kamu Pergi Gitu Aja Dan  Masih Belum Percaya Bahwa Kamu Memang Benar-Benar Pergi

Dramabeans.com

Aku yang memang benar-benar tulus menerima kamu malah aku yang bingung dengan sikap kamu. Kamu yang datang sendiri kepadaku tanpa ada yang meminta. Kamu sendiri yang bersikap baik kepadaku hingga aku terbiasa denganmu.

Ini kah yang dikatakan aku terlalu baper? Atau memang kamu yang sengaja membuatku baper. Aku masih kebingungan saat kamu pergi gitu aja, bahkan belum percaya bahwa kamu memang benar-benar pergi setelah berhasil membuatku merasa nyaman dan sayang sama kamu.

Ditinggal Pergi Gitu Aja, Pas Aku Lagi Sayang-Sayangnya. Enak Bener Hidupmu, Datang Lalu Pergi Sesuka Hatimu

Dramabeans.com

Ingat ya, aku tidak akan pernah baper kalau kamu tidak memperlaukan aku seperti ini. Aku tidak akan merasa nyaman kalau kamu tidak membutku merasa nyaman. Aku tidak akan pernah sayang kalau kamu tidak bersikap seolah-olah peduli, perhatiaan sama aku.

Tapi nyatanya sekarang kamu pergi gitu aja disaat aku lagi sayang-sayangnya sama kamu. Enak bener ya jadi kamu, enak bener hidupmu gak pernah memikirkan perasaanku. Datang lalu pergi sesuka hati kamu.