Dulu Sih Waktu Masih Pacaran Sayang Sayangan, Pas Udah Putus Eh Anjing Anjingngan

  • 2.7K
    Shares

Kalau masih pacaran sebaiknya panggilan sayangnya yang wajar-wajar aja, kalau perlu gak usah pakai panggilan khusus, toh pada akhirnya tidak ada yang tau kamu bakalan nikah sama dia atau tidak.

Karena jarang atau bahkan boleh dibilang sulit banget bisa menemukan orang yang pacaran ketika putus mau langsung menjadi sahabat atau tetap menjaga hubungan dengan baik. Yang ada malah kebanyakan saling sindir-sindiran paling buruk saling ngata-ngatain.

Orang Yang Bersifat Ketika Sudah Putus Tapi Tetap Menjaga Persahabatan Ketika Ia Putus Itu Sangat Jarang Ditemukan

www.vemale.com

Jaman sekarang sangat jarang menemukan pasangan yang bakalan mau langsung menajdi temenan ketika putus. Mungkin karena kebanyakan putusnya bukan karena memang saling mersa saling tidak cocok tapi karena pengkhinatan yang dilakukan salah satu pihak. Karenanya mereka tak akan langsung menjadi teman ketika putus.

Yang Ada Sekrang Putus Ya Sudah Langsung Sindir Sindiran Kalo Bisa Anjing Anjingan

membakarsenja-compressed

Sekarang kebanyakan ketika putus langsung saling sindir-sindiran satu sama lain. Apalagi kalau salah satunya langsung ada yang pamer atau mesra-mesraan di hadapan mantannya. Karena masih dalam suasana tidak terima dan masih terbakar api cemburu namun tidak memiliki hak lagi akhirnya saling ngata-ngatain deh.

Alangkah Baiknya Kalau Pacaran Manggilnya Yang Wajar-Wajar Aja Kali Ya, Gak Usah Pake Panggilan Khusus Segala Biar Kalau Putus Tidak Malu-Maluin

www-compressed (2)

Karena tidak ada yang tau apakah pada akhirnya kamu akan saling berjodoh mending gak usah pakek panggilan-panggilan sayang segala, gak usah ngikutin tren, manggilnya biasa-biasa aja, biar kalau putus gak malu-maluin dari sayang menjadi syaetan, bakalan diketawain sama temen-temenmu nanti.

Sebagus-Bagusnya Panggilan Sayang Yang Kamu Dan Dia Pakai Tetap Paling Bagus Kalau Manggil Nama Panggilannya

www-compressed

Memanggil nama panggilang pacar kamu sesuai dengan nama panggilannya tetap terdengar lebih bagus dan lebih indah dibandingkan dengan panggilan sayang yang kamu ciptakan. Kamu tinggal menambahi nama panggilan dia dengan sapan mas, abang, kakak dan panggilan untuk seseorang yang lebih tua lainnya. Orang-orang disekitarmu gak ngerasa geli ketika kamu dari jauh memanggilnya.

Rasa Cintamu Dan Sayangmu Tidak Berkurang Hanya Karena Kamu Memanggil Dia Sama Seperti Panggilan Teman-Temannya Dia

www-compressed (1)

Walau tidak mengikuti tren manggil sayang atau punya panggilan sayang sendiri, cinta dan sayangnya kamu tetap gak berubah kok. Tidak berkurang sedikitpun karena cinta dan sayangnya kamu tidak diukur dari seberapa manis panggilan sayangnya kamu.

Benarsih Haknya Kamu Dan Gak Ada Hubungannya Sama Orang Lain, Hanya Saja Ketika Putus Akan Sangat Menyakitkan Bagimu Sendiri

kelascinta-compressed (1)

Kamu boleh mengatakan suka-suka kaumu karena kamu yang pacaran dan ngejalaninya, hanya saja akan sangat menyakitkan dan menyulitkan bagimu untuk kembali dekat atau menjadi teman dengannya ketika kelak putus dengannya.

Sukur-sukur kalau kamu memang jodoh tapi kalau gak jodoh dan saling musuh-musuhan kamu yang bakalangn ngerasain sendiri. Udah putus terus kamu bakalan ngerasaain nyesl sudah manggil dia dengan panggilan yang manis banget.