Doaku Masih Sama, Jika Kau Memang Bukan Untukku Semoga Dijauhkan Dengan Cara yang Benar

  • 1.3K
    Shares

Hingga saat ini pun aku masih belum bisa menghapus perasaanku terhadapmu. Aku selalu berdoa agar perasaan ini hilang secepatnya, karena sebetulnya aku tidak menginginkan perasaan ini ada untukmu.

Namun apalah daya aku pun tidak bisa membuang perasaan ini karena aku tidak menginginkannya. Walau aku sudah berusaha untuk membuangnya namun tetap saja perasaan ini ada untukmu.

Perasaan Ini Masih Ada Namun Hingga Saat Ini Pun Aku Masih Belum Tahu Kebenarannya

elizabethwellsphoto.com

Aku hanya bisa berharap perasaanku terbalaskan, namun jika pada akhrinya aku tidak bisa memilikimu maka semoga secepatnya Tuhan menghilangkan perasaan ini untukmu.

Karena hingga saat ini pun perasaan ini masih ada untukmu, yang aku lakukan hanyalah berdoa dan berharap namun sampai saat ini pun tidak ada tanda-tanda bahwa kau juga memiliki perasan yang sama terhadapku.

Masih Menjadi Rahasia Besar Apakah Akhirnya Kau Menjadi Milikku Atau Bukan

elizabethwellsphoto.com

Aku selalu berdoa semoga Tuhan secepatnya mengahpus perasaan ini untukmu jika memang benar kau tidak memiliki perasaan untukku.

Aku hanya tidak ingin merasa sakit hati dan kecewa yang begitu besar jika pada akhirnya aku tidak bisa memilikimu. Karena dari dulu hingga saat ini pun kau menjadi rahasia besar apakah akhirnya kau akan menjadi milikku atau bukan.

Masih Menjadi Tanda Tanya Besar Apakah Kamu Yang Saat Ini Aku Inginkan Menginginkanku Juga

elizabethwellsphoto.com

Aku selalu bertanya-tanya bagaimana akhirnya dari kisah cintaku yang selama ini aku pendam sendiri. Masih menjadi tanda tanya besar apakah kamu yang saat ini aku inginkan menginginkanku juga atau tidak.

Tapi harapan dan doaku semoga kau juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Meski aku sedikit ragu akan perasaanmu namun aku tidak ingin berhenti berharap dan berdoa semoga nanti kau benar-benar bisa mencintaiku dan aku bisa memilikimu.

Jika Memang Kau Bukan Milikku Maka Semoga Tuhan Menjauhkan Dengan Cara Yang Baik Yang Sekiranya Tidak Menimbulkan Luka Dan Kecewa

elizabethwellsphoto.com

Aku pasrah namun ada saja rasa khawatir yang selalu datang menghantuiku. Jujur aku ingin secepatnya perasaan ini hilang dariku jika memang kamu bukan milikku. Aku tidak ingin terlalu lama berharap pada seseorang yang akhirnya bukan aku miliki.

Jika kau memang bukan untukku maka semoag Tuhan menjauhkan dengan cara yang baik. Semoga dijauhkan dengan cara yang baik yang sekiranya tidak akan menimbulkan luka dan kecewa.

Semoga Tuhan Menjauhkan Dengan Cara Yang Benar Dan Semoga Perasaan Ini Dihapus Hingga Tak Tersisa Sedikitpun Kepadamu

elizabethwellsphoto.com

Aku memang berharap semoga kamu menjadi jodohku, namun aku pun berdoa semoga Tuhan mengambil perasaanku secepat mungkin jika pada akhirnya kau memang bukan jodohku.

Semoga Tuhan menjauhkan dengan cara yang baik dan perasaan ini Tuhan hapus hingga tak tersisa sedikitpun kepadamu. Bahkan aku berharap saat ini perasaanku hilang tanpa sisa, karena aku tidak ingin terus-menerus mencintai orang yang bukan milikku.