Ditinggal Tanpa Alasan, Pengabaian dan Semua Rasa Sakit yang Kamu Rasakan Pasti Akan Ada Balasannya

  • 328
    Shares

Kau yang ditinggal tanpa alasan, kau yang menjadi korban pengabaiaan dan kau yang selalu disakiti oleh orang yang paling kamu cintai, maka bersabarlah meski kau tidak bisa berbuat apa-apa untuk membalasnya.

Bertahanlah meski kau merasa tidak kuasa menahan rasa sakit yang kamu rasakan. Percayalah semua rasa sakit yang kamu rasakan pasti akan berakhir dan kelak kau pasti akan temukan kebahagiaanmu.

Ditinggal Pergi Tanpa Alasan Hingga Mmebuat Hidupmu Tidak Karuan

pixabay.com

Kau tidak bisa berbuat apa-apa pada dia yang sudah pergi meninggalkanmu tanpa alasan. Meski kau ingin mengutuknya karena dia telah membuat hidupmu hancur tetap saja kau tidak bisa berbuat apa-apa terhadapnya.

Berusahalah untuk memeprbaiki hati dan hidupmu walau kau merasa hidupmu sudah tidak karuan karena ditinggal pergi olehnya.

Bersabarlah Menahan Rasa Sakit Yang Membuatmu Teriris Dan Bertahanlah Pada Rasa Sakit Yang Seringkali Menyiksa Batinmu

pixabay.com

Yang harus kamu miliki adalah rasa sabar bukan balas dendam hanya karena dia telah menyakitimu.

Meski kau ingin membuatnya menyesal karena telah meninggalkanmu, telah mengabaikanmu akan tetapi yang paling bisamembuatnya menyesal hanya dengan cara kau berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

Kau harus bisa bersabar dan bertahan dan harus bisa melewati hari-hari yang begitu berat dan menyakitkan.

Percayalah Semua Pengabaian Yang Dia Lakukan Untukmu Pasti Akan Ada Balasannya

pixabay.com

Kau harus bisa melewati hari-hari burukmu dan hari-hari yang menyakitkan bagimu.

Aku pasti bisa melewati semuanya, yakinkan dirimu bahwa semua perbuatan pasti akan ada balasannya dan masih ada karma yang akan membalas semua perbuatannya.

Apapun yang telah ia lakukan terhadapmu maka percayalah bahwa dia akan merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasakan.

Kau Harus Meyakini Satu Hal Bahwa Akan Ada Balasan Dari Setiap Perbuatan Maka Semua Yang Pernah Dia Lakukan Pasti Akan Kembali Kepada Dirinya Sendiri

pixabay.com

Tak perlu balas dendam, yang harus kamu yakini adalah tak ada yang sia-sia sekecil apapun perbuatan seseorang pasti akan ada balasannya.

Sehingga kau tak perlu kahwatir dengan seseorang yang pernah menyakitimu, yang meninggalkanmu dan yang telah mengabaikanmu.

Tenanglah Masih Ada Karma Yang Akan Menjadi Penggantimu Untuk Membalas Semua Perbuatannya

pixabay.com

Pasrahkan semua rasakit yang pernah kamu rasakan karena karma tidak akan pernah salah alamat.

Jika si A yang sudah meninggalkanmu tanpa alasan, yang selalu mengabaikanmu dan selau menyakitimu, maka karma itu tidak akan pernah salah alamat dan membalas perbuatannya pada dia si B.

Tenanglah walau saat ini aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk membalasnya karena masih ada karma yang akan membalas semua perbuatannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *