Disaat Kamu Merasa Tidak Special. Percayalah Diluar Sana Ada Yang Menganggapmu Special Buat Dia

  • 356
    Shares

Mungkin kamu suka merasa bahwa diri kamu sendiri tidak seperti mereka atau dia. Kamu merasa bahwa diri kamu tidak special, tetapi percayalah itu hanya pemikiranmu saja.

Karena seperti apapun kamu akan selalu ada seseroang yang diam-diam menganggapmu special. Masih ada orang diluar sana yang menganggapmu special buat dia. Meskipun kamu merasa bahwa dirimu tidak special.

Karena Terkadang Setiap Orang Itu Memiliki Penggemar Rahasia Masing-Masing

dramabeans.com

Percaya atau tidak, tapi kenyataannya memang setiap orang itu memiliki penggemar masing-masing. Akan selalu ada seseorang yang suka sama orang lain secara diam-diam atau bahkan secara terang-terangan.

Tetapi kebanyakan dari mereka lebih sering menyukai seseorang tetapi enggan untuk ditampakkan. Jadi jangan pernah merasa bahwa diri kamu tidak special. Karena terkadang kamu sangat special untuk seseorang.

Akan Selalu Ada Seseorang Yang Kagum Dan Ada Orang Yang Suka Sama Kamu

dramabeans.com

Percaya aja bakalan ada seseorang yang kagum sama kamu dan yang suka sama kamu secara diam-diam. Mungkin kamu emang gak tau, tapi dia itu akan memperhatikan kamu dari jauh.

Dan setiap orang itu pasti akan berbeda selera untuk menyukai seseorang jadi jangan merasa tidak special atau tidak bisa seperti mereka atau dia. Cukup jaga diri sendiri orang lain akan menyukaimu apa adanya.

Meskipun Kamu Tidak Pernah Tau Siapa Orangnya, Tetapi Pasti Ada Seseorang Diluar Sana Yang Begitu Menyukaimu

dramabeans.com

Tidak banyak seseorang bilang bahwa tidak ada yang suka sama dirinya. Kadang malah berpikir karena dirinya tidak hebat dan tidak special. Padahal seseorang suka itu tidak melulu karena kehebatanmu atau karena kamu special. Tetapi terkadang entah kenapa seseorang itu begitu menyukaimu dan begitu menganggapmu special baginya.

Jadi Jangan Pernah Merasa Bahwa Kamu Itu Tidak Special Karena Akan Selalu Ada Seseorang Yang Menganggapmu Special Buat Dia

dramabeans.com

Kamu yang terkadang suka berbicara sendiri dan menganggap bahwa diri kamu tidak hebat dan tidak special. Kamu menganggap tidak ada orang yang suka sama kamu.

Padahal diluar sana ada yang menyukaimu bahkan dia menganggap sangat special buat dia. Atau bisa jadi bukan hanya satu orang, malah lebih dari satu. Jadi berhenti menganggap bahwa dirimu tidak special.

Percayalah, Diluar Sana Kamu Begitu Special Buat Seseorang

dramabeans.com

Yang menurutmu tidak kamu tidak special, bukan berarti kamu tidak special buat orang lain. Karena pemikiran kamu dan orang lain itu tidak sama. Jadi berhentilah berfikir bahwa kamu tidak special karena bagi dia kamu sangat special. Dan percayalah diluar sana masih ada yang menganggap kamu begitu special buat dia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *