Diputusin? Ditolak? Bergembiralah Karena Itu Cara Tuhan Berkata “Hey Dia Terlalu Buruk Untukmu”

  • 647
    Shares

Kamu diputusin pas kamu lagi sayang-sayangnya dan cinta-cintanya sama dia? Maka tak perlu berlarut-larut dalam kesedihan karena diputusin. Menangislah jika perlu dan membuatmu merasa lega.

Namun jangan biarkan dirimu terpuruk dengan kesedihan, kau harus segera bangkit meski kau yang ditinggalkan. Kau harus bisa menerima kenyataan walau kenyataan itu menyakitkan.

Karena Tuhan Tahu Masih Ada Seseorang Yang Lebih Baik Dari Dia Yang Telah Dipersiapkan Untukmu

vdu.cc

Mungkin hanya bukan orang yang diputusin yang akan merasakan sedih, kecewa dan sakit hati.

Orang yang ditolak pun akan merasakan hal yang sama. Dunia seolah-olah akan runtuh mendengar jawaban yang tak diinginkan dari orang yang kita cintai.

Namun meski bergitu, entah kamu yang diputusin atau kamu yang ditolak tak perlu sedih berkepanjangan. Anggap saja dia yang mutusin dan menolak kamu tidak pantas untukmu.

Dia Yang Mutusin Kamu Sudah Pasti Dia Tidak Baik Untukmu

vdu.cc

Sudahlah tak perlu terus menangis dan meratapi kepergiannya. Biarkan saja dia pergi dari hidupmu tak perlu kau menahan kepergiannya. Lebih baik berpikir positif saja walau kamu diputusin.

Anggap saja dia yang mutusin kamu terlalu buruk untukmu dan tidak sama sekali tidak cocok untukmu. Oleh sebab itu Tuhan menjauhkan kamu dari dia meski dengan cara menyakitimu.

Atau Ketika Kamu Ditolak Ketika Mengungkapkan Perasanmu, Positif Thinking Saja Bahwa Dia Terlalu Buruk Untukmu

vdu.cc

Jika kamu berpikir posituf meski kamu ditolak pasti kamu tidak akan terlalu kecewa dan sakit hati. Berpikir saja bahwa dia terlalu buruk untukmu sehingga kau tidak akan menyukainya lagi.

Ingatlah bahwa kau sendiri yang selalu meminta agar bersama orang yang baik. Jika tidak bersama dengan dia yang kamu cintai berarti dia jelas sudah tidak baik untukmu.

Diputusin Atau Ditolak Hanya Cara Tuhan Yang Mungkin Terlihat Buruk Untukmu Namun Kau Akan Mendapatkan Kebahagiaan Setelahnya

vdu.cc

Tetaplah berbaik sangka kepada Tuhan yang pasti akan memberimu kebahagiaan. Meski yang kamu lalui terkadang menyakitkan untuk menemukan kebahagiaan namun kau pasti akan merasakan kebahagian.

Kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan selepas kamu mendapatkan kesedihan.

Percayalah meski kamu diputisi atau ditolak itu hanya sebatas cara Tuhan yang terlihat buruk dimatamu namun kau pasti akan mendapatkan kebahagiaan setelahnya.

Semua Itu Hanya Cara Tuhan Menjagamu Dari Orang Yang Tidak Sesuai Denganmu

vdu.cc

Apa pun kesedihan yang kamu rasakan dan keburukan yang kamu terima. Berbahagialah karena setelah semua itu usai pasti kau akan mendapatkan apa yang kamu impikan.

Karena semua itu hanyalah cara Tuhan untuk menajgamu dari orang yang tidak sesuai denganmu meski kau harus terluka terlebih dahulu.