Diam Adalah Caraku Balas Dendam Karena Aku Tahu Ada Karma yang Akan Membalas Semua Perbuatanmu

  • 1.9K
    Shares

Diamku adalah senjataku untuk membuatmu menyesal seumur hidupmu. Jangan hanya karena aku diam lalu kau ingin menyakitiku sesuka hatimu. Kau salah besar terus menyakitiku yang memilih diam dan tak pernah membalas perbuatanmu.

Diamku adalah caraku balas dendam, karena aku tahu bawha karma itu ada dan tidak akan pernah salah alamat. Aku pikir untuk apa aku membuang-buang waktu membalas perbuatan orang yang tidak selevel denganku.

Diamku Adalah Balas Dendam Terbaikku

dramabeans.com

Aku hanya ingin menyarankan kepadamu bahwasanya karma itu ada, karma itu akan selalu berada dibelakangmu dan tidak pernah jauh darimu. Mungkin saat ini kau belum percaya bahwa karma itu ada hanya karena belum merasakannya.

Kau belum bertemu dengan karamamu sehingga kau sulit percaya bawha karma itu ada. Silhkan saja lakukan apa yang kamu lakukan, bahkan tidak belum merasa puas menyakitiku, lakukanlah aku tidak akan pernah membalas dengan menyakitimu juga.

Lakukan Yang Ingin Kamu Lakukan, Aku Akan Tetap Diam Menyaksikan Perbuatanmu

dramabeans.com

Aku memang tersakiti oleh semua perbuatanmu, namun aku akan terseyum menyakikan kebodohanmu yang tetap menyakitiku. Aku akan diam dan tak akan pernah menyakitimu balik walau terkadang ada perasaan dimana aku ingin membalas semua perbuatanmu.

Lalu aku sadar bahwa ketika kau membalas dengan hal yang sama, maka tak ada bedanya antara aku dengan kamu. Sehingga aku akan mebiarkan kamu melakukan apa pun yang kamu inginkan dan aku akan tetap menyaksiakn perbuatanmu.

Tak Akan Ada Balasan Dariku Hanya Karena Kau Selalu Menyakitiku

dramabeans.com

Diam adalah caraku balas dendam sekaligus memberi pelajaran bagimu. Karena sesakit apapun yang aku rasakan aku tidak akan pernah membalasnya. Aku akan diam dan akan pasrah pada karma yang akan membalas semua perbuatanmu.

Aku yakin dan percay bahwa karma itu ada, karma itu tidak akan pernah salah alamat dan tidak akan berpihak pada siapapun. Yang menyakiti pasti akan tersakiti dan yang melukai pasti akhirnya kan terluka juga.

Tunggu Saja Karma Datang Kepadamu Dan Menjadikan Hidupmu Kelam

dramabeans.com

Jika aku beruntung maka aku yang akan menyaksikan bagiamana hidupmu yang dipenuhi dengan penyesalan. Tunggu saja, karma itu pasti akan menghampirimu dan pasti akan menjadikan hidupmu kelam.

Bandingkan hidupmu dengan hidupku, pasti yang akan mendapatkan kebahagiaan adalah aku yang kamu sakiti sedangkan kamu akan menyesal dan mendapatkan apa yang semestinya kamu dapatkan.

Aku Percaya Karma Dan Karmalah Yang Akan Membalas Semua Perbuatanmu Terhadapmu, Lihat Saja Nanti Bagaiman Hidupmu Setelah Ini

dramabeans.com

Kau tidak percaya karma, pantas saja kau selalu menyakitiku. Kalau aku sih sangat percaya bawha karma itu ada, itu sebabnya aku lebih memilih diam disaat kamu menyakitiku.

Apapun yang kamu lakukan terhadapku aku tidak pernah membalasnya bahkan aku masih saja tetap mencintaimu walau selalu kamu sakiti.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *