Dia Tak Mencintaimu Lalu Untuk Apa Kau Mengharapkannya Dan Selalu Memikirkannya

  • 704
    Shares



Cinta bisa hadir kapan saja dan kepada orang yang tak kau sangka-sangka. Cinta hadir tanpa memberimu aba-aba, hanya saja seketika kau dibuat jatuh hati kepadanya.

Entah kenapa kau dibuat memikirkan tentang dia, kau mulai berharapkannya bahkan hingga kau dibuat meridukannya.

Tak ada yang salah dalam hal cinta, karena cinta itu datang untuk siapa saja. Kau boleh mencintainya asal kau jangan pernah lupa bahw kau juga harus mencintai dirimu sendiri.

Mau Sampai Kapan Kau Mengharapkan Dia Yang Tak Pernah Mengharapkanmu

mdpr.jp

Hatimu sudah terpaut dengannya namun kau dapat melihat bahwa dia tidak tertarik denganmu. Kau tak melihat ada yang berbeda darinya, kau tak melihat bahwa dia memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Lantas kau masih ingin menunggu atau bahkan ingin mengejar dia yang sama sekali tidak memiliki perasaan cinta terhadapmu.

Mau sampai kapan kamu menunggu keajaiban dan terus mengharapkan dia yang tak pernah mengharapkanmu.

Mau Sampai Kapan Kau Terus Memikirkan Dia Yang Tak Pernah Mengingatmu

cinra.net

Kau boleh mencintainya, kau boleh memikirkannya. Yang tidak boleh adalah ketika kau mengetahui bahwa dia tak memiliki perasaan terhadapmu namun kau masih tetap mengejarnya.

Mencintai boleh namun jangan sampai kau rela melukai dirimu sendiri hanya karena orang yang kamu cintai. Sedangkan orang yang kamu cintai tidak pernah memikirkanmu.

Dia Tak Tertarik Denganmu Oleh Sebab Itu Tak Ada Usaha Untuk Mendekatimu

ku.ent.sina.com.cn

Jika dia enggan untuk memberimu sebuah kabar, jika dia enggan untuk membalas pesan singkatmu, mana mungkin dia memiliki perasaan terhadapmu.

Dia saja tidak tertarik terhadapmu jadi mana mungkin dia akan memiliki perasaan terahdapmu.

Jangankan usaha mendekatimu ketika kau mencoba untuk mendekatinya ia malah menghindarimu. Maka sampai kapan kamu akan terus memikirkan dia yang tak pernah memikirkanmu.

Jika Dia Memiliki Perasaan Yang Sama Terhadapmu, Dia Pasti Akan Mendekatimu Karena Ia Takut Kehilanganmu

as2tv.com

Percayaah tanpa kau berusaha untuk menguhubunginya duluan dia pasti akan berusaha dan mencari cara agar selalu menghubungimu. Ia akan selalu mencari cara agar bisa berkomunikasi denganmu.

Jika dia juga mencintaimu tidak mungkin dia mengabaikanmu dan tak membalas pesan singkatmu. Justru dialah yang akan menghubungimu dan yang akan mendekatimu.

Sudah Pasti Ia Tak Mencintaimu, Maka Berhentilah Berharap Agar Kau Tak Menelan Kekecewaan Yang Teramat Dalam

youtube.com

Jika kenyataannya hanya kau yang memiliki keinginan untuk selalu menghubunginya dan ingin mendekatinya, sedangkan dia tidak pernah memberimu kabar, sudah pasti ia tidak mencintaimu.

Orang yang mencintaimu pasti akan sangat takut kehilanganmu. Sehingga ia tidak akan memberi peluang agar orang lain mendekatimu dan mengambil hatimu.

Sudahlah dia tak mencitaimu, berhentilah berharap agar kau tak merasa sakit hati yang begitu dalam.