Dia Melepaskanmu Maka Kau Pun Harus Melepaskannya, Dia Berhak Bahagia Kau pun Memiliki Hak yang Sama

  • 352
    Shares

Yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu, jika dia ingin pergi darimu sebisa mungkin kau tak perlu menahan kepergiannya.

Dia melepaskanmu dengan alasan kebaikannya dan kebahgiannya maka jangan biarkan dirimu terluka hanya karena kau ingin mempertahankan dia dan ingin menahan kepergiannya.

Melepaskan Memang Sulit Namun Ketika Orang Yang Kamu Cintai Bersikeras Ingin Melepaskanmu Kamu Bisa Apa Selian Membiarkannya

pexels.com

Tak perlu meratapi kepergiannya ia jika ia cukup bodoh meninggalkanmu maka harusnya kau pun harus berusaha merelakan kepergiannya.

Melepaskan memang tidak mudah namun jauh lebih sulit ketika kau ingin mempertahankan seseorang yang sudah tidak ingin ada disampingmu lagi.

Jika Dia Cukup Bodoh Meninggalkanmu Maka Kamu Pun Jangan Bodoh Masih Mempertahankan Dan Menahannya

pexels.com

Jika dia sudah bersikeras ingin meninggalkanmu maka kamu pun jangan bodoh ingin mempertahankan orang seperti dia.

Dia aja bodoh ingin pergi darimu masak iya kau ingin mempertahankan seseorang yang seeprti dia. Jika dia cukup bodoh meninggalkanmu maka kau harus cukup pintar untuk melepaskannya.

Jika Dia Begitu Tega Melepasmu Maka Kau Pun Harus Bisa Melepaskannya

pexels.com

Kau tersakiti oleh kepergiannya maka jangan biarkan kau tersakiti oleh sikapmu sendiri yang tidak ingin kehilangannya. Sudahlah lepaskan saja dia yang ingin pergi darimu toh melepaskan demi kebaikan dirimu sendiri.

Jangan pernah menahan seseorang yang memang ingin pergi darimu karena seberapun kau kuat ingin menahan kepergiannya dia akan tetap pergi meninggalkanmu.

Jangan Biarkan Dirimu Mempertahankan Seseorang Yang Ingin Pergi Darimu Karena Hanya Akan Menyakiti Dirimu Sendiri

pexels.com

Ketika kau ingin mempertahankan seseorang yang ingin pergi darimu maka kau akan menyakiti dirimu sendiri.

Jelas-jelas dia sudah tidak ingin bersamamu tapi kau masih memaksa dia tetap disampingmu. Dia tidak akan peduli dengan usahamu dia akan tetap pergi meninggalkanmu.

Ketika Ia Ingin Pergi Darimu Tentu Ia Ingin Bahagia Meski Tidak Bersamamu, Jika Dia Berhak Bahagia Tentu Kau Pun Sama, Berhak Bahagia Meski Tanpa Dia

pexels.com

Jangan menyakiti dirimu sendiri dengan cara menahan seseorang yang ingin pergi darimu. Dia pergi karena ingin mendapatkan kebahagiaan lain.

Maka harusnya kau bisa merelakannya demi kebahagiaanmu. Jika dia berhak bahagia maka tentu kau pun berhak mendapatkannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *