Disetiap Drama yang Kamu Buat Pasti Akan Ada Karma yang Kamu Dapat

Jangan bermain dengan karma jika kau tidak ingin terluka pada akhirnya. Atau karena kamu tidak percaya bahwa karma itu ada oleh sebab itu yang kamu lakukan hanyalah bermain drama.

Jika kamu memang tidak percaya bahwa karma itu ada, bagaiamana dengan apapun yang akan kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri.

Itu artinya jika kamu bermain drama dan ternyata menyakiti seseorang, maka kamu pun bisa berpikir bahwa pada akhirnya kau akan tersakiti disebabkan oleh perbuatanmu sendiri.

Silahkan Mainkan Dramamu Namun Jangan Pernah Lupa Bahwa Ada Karma Yang Akan Mengikutimu

vdu.cc

Jika kau sanggup menanggung rasa sakit maka silahkan mainkan dramamu. Silahkan mainkan dramamu namun jangan pernah lupa bahwa akan ada karma dibelakangmu yang siap mempermainkanmu.

Silahkan saja lakukan semua yang akan kamu lakukan asal jangan pernah menyesal jika suatu saat nanti kau menanggung semua yang kamu lakukan sendiri.

Disetiap Drama Yang Kamu Mainkan Nyatanya Kau Sedang Mempermainkan Dirimu Sendiri

vdu.cc

Jika kau mempermainkan seseorang maka sejatinya kau hanya sedang mempermainkan dirimu sendiri. Karena disetiap drama yang kamu mainkan nyatanya kau sedang mempermainkan dirimu sendiri.

Nyatanya orang yang selalu mempermainkan sangatlah merugi karena tanpa sadar ia sedang mempermainkan dirinya sendiri. Jika bukan saat ini dipermainkan maka kelak pasti akan sampai pada waktu dimana kamulah yang dipermainkan.

Tak Ada Yang Kamu Lakukan Selain Untuk Dirimu Sendiri, Apapun Yang Kamu Lakukan Pasti Akan Kembali Kepada Dirimu Tanpa Terkecuali

vdu.cc

Apapun yang kamu lakukan hanya akan kembali kepada dirimu sendiri. Yang kamu lakukan untuk orang lain nyatanya apa yang kamu lakukan itu hanya untuk dirimu sendiri.

Sekecil apapun yang kamu lakukan pasti akan kembali, walau kebaikan sekecil apapun yang menurutmu tidak penting sekalipun pasti akan menjadi kebaikan untukmu.

Begitu pun sebaliknya, jika yang kamu lakukan adalah keburukan dan menyakiti seseorang meski menurutmu spele maka keburukan itu akan kembali kepadamu.

Jangan Pernah Mempermainkan Orang Lain Karena Pada Dasarnya Kau Hanya Sedang Mempermainkan Dirimu Sendiri

vdu.cc

Semua yang kamu lakukan tak lain hanya untuk dirimu sendiri. Maka jangan pernah memeprmainkan orang lain, jangan pernah menyakiti orang lain karena saat kau menyakiti dan mempermainkan orang lain kau sedang menyakiti dirimu sendiri.

Semua akan kembali kepadamu maka jangan sekali-kali menyakiti dan mempermainkan orang lain.

Drama Yang Kamu Mainkan Hanya Mengundah Luka Dan Rasa Sakit Untuk Dirimu Sendiri

vdu.cc

Drama yang kamu mainkan akhirnya akan menyakiti dirimu sendiri, kamu hanya sedang mengundang luka untuk dirimu sendiri. Maka jangan pernah mempermainkan jika tak ingin terluka dan tersakiti akibat perbuatanmu sendiri.

Orang yang kamu permainkan pun memiliki hati dan perasaan sepertimu yang sama-sama akan tersakiti jika ada orang yang mempermainkan dan menyakiti.

Berpikirlah sebelum melakukan sesuatu, jika sekiranya terasa sakit untukmu maka jangan lakukan itu kepada orang lain.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *